Search your favorite song for free

1. Polisi Tahan 15 Penghuni Kos Positif Konsumsi Narkoba

  • Duration: 75
  • Channel: news
Polisi Tahan 15 Penghuni Kos Positif Konsumsi Narkoba

Satuan Polisi Narkoba Polres Jakarta Pusat Sabtu (12/03/2016) merazia narkoba di tempat kos di Jalan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dalam razia tersebut Polisi menahan sedikitnya 15 penghuni kos yang diduga positif mengkonsumsi narkoba. Selain itu, Polisi juga menyita satu linting narkoba jenis ganja yang siap pakai dari salah satu kamar kos.


2. Polisi Tahan 9 Penghuni Kos Duren Sawit Positif Narkoba

  • Duration: 92
  • Channel: news
Polisi Tahan 9 Penghuni Kos Duren Sawit Positif Narkoba

Polisi tahan sembilan penghuni kos positif menggunakan narkoba. Hal itu terungkap dari razia berantas sindikat narkoba di rumah kos kawasan Buaran Sakti, Duren Sawit, Jakarta Timur.


3. Razia Rumah Kos, BNN Amankan 5 Penghuni Positif Narkoba

  • Duration: 93
  • Channel: news
Razia Rumah Kos, BNN Amankan 5 Penghuni Positif Narkoba

Sejumlah rumah kos di kota pangkal pinang, bangka belitung dirazia gabungan petugas bnn, tni dan polri. dalam razia tersebut, lima orang terbukti positif menggunakan narkoba.


4. Razia Hiburan Malam, 2 Oknum Polisi Positif Konsumsi Narkoba

  • Duration: 57
  • Channel: tv
Razia Hiburan Malam, 2 Oknum Polisi Positif Konsumsi Narkoba

VIVA.co.id – Tim petugas gabungan TNI, Polri dan BNN Sumut merazia sejumlah tempat hiburan malam di Medan, Sumatera Utara. Dua oknum polisi terjaring dalam razia ini. Saat di tes urine, kedua oknum polisi tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba.


5. Razia Hiburan Malam, 2 Oknum Polisi Positif Konsumsi Narkoba

  • Duration: 57
  • Channel: tv
Razia Hiburan Malam, 2 Oknum Polisi Positif Konsumsi Narkoba

VIVA.co.id – Tim petugas gabungan TNI, Polri dan BNN Sumut merazia sejumlah tempat hiburan malam di Medan, Sumatera Utara. Dua oknum polisi terjaring dalam razia ini. Saat di tes urine, kedua oknum polisi tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba.


6. Razia Kos di Mataram, Petugas Amankan 3 Pengguna Narkoba

  • Duration: 85
  • Channel: news
Razia Kos di Mataram, Petugas Amankan 3 Pengguna Narkoba

Tiga orang penghuni kos diamankan polisi setelah diketahui positif mengkonsumsi narkoba  


7. Tim Gabungan Geledah Sejumlah Rusunawa

  • Duration: 34
  • Channel: news
Tim Gabungan Geledah Sejumlah Rusunawa

Tim gabungan polisi, Satpol PP dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lumajang Jawa Timur, menggelar razia di sejumlah tempat kos dan rusunawa. Sejumlah penghuni rusunawa positif memakai narkoba. Satu persatu unit rusunawa didadtangi tim gabungan, semua penghuni menjalani tes urine, tidak hanya itu, petugas juga melakukan pemeriksaan identitas para penghuni. Dari hasil pemeriksaan urine, petugas mendapati seorang penghuni rusunawa yang positif mengonsumsi narkoba, dalam pemeriksaan sementara diketahui, pelaku adalah istri salah satu terpidana narkoba di Lapas Kelas II B Lumajang.


8. Polisi dan BNN Gelar Razia Narkoba di Rusunawa dan Rumah Kos

  • Duration: 80
  • Channel: news
Polisi dan BNN Gelar Razia Narkoba di Rusunawa dan Rumah Kos

Polisi dan BNN menggelar razia narkoba di rusunawa dan rumah kos di Kolaka, Sulawesi Tenggara, hasilnya didapati enam orang positif mengkonsumsi narkoba.  


9. Petugas Razia Kos yang Diduga Tempat Peredaran Narkoba

  • Duration: 29
  • Channel: news
Petugas Razia Kos yang Diduga Tempat Peredaran Narkoba

Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional, Satuan Polisi Pamong Praja, serta anggota TNI dan polisi mendatangi sejumlah indekos di Kota Mojokerto. Indekos tersebut ditenggarai menjadi tempat peredaran narkoba. Mereka memeriksa identitas setiap penghuni dan juga memeriksa bagian dalam kamar. Sejumlah penghuni indekos ini juga diminta melakukan tes urine secara acak. Petugas menemukan empat penghuni positif menggunakan narkoba jenis sabu. Mereka dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional Mojokerto untuk penyelidikan lebih lanjut.


10. Positif Nakorba, Aktivis Antikorupsi Ini Ditangkap

  • Duration: 22
  • Channel: news
Positif Nakorba, Aktivis Antikorupsi Ini Ditangkap

Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, menangkap seorang aktivis anti-korupsi, karena positif menggunakan narkoba. Penangkapan merupakan hasil pengembangan dari razia penghuni kos di Surabaya. Tiga orang penghuni kos yang positif narkoba mengaku mendapatkannya dari sang aktivis anti-korupsi itu. Menurut petugas BNN, setelah dilakukan tes urine, Syukur dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika. Tersangka kemudian diserahkan ke BNN surabaya untuk menjalani rehabilitasi.  


11. Rumah Terduga Pengedar Narkoba Dipasangi CCTV dan Terowongan Rahasia

  • Duration: 152
  • Channel: news
Rumah Terduga Pengedar Narkoba Dipasangi CCTV dan Terowongan Rahasia

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Polisi kembal "mengacak-acak" daerah Kampung Dalam, Kota Pekanbaru, saat dilakukannya razia narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), oleh jajara Polda Riau bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, pada Sabtu (30/1/2016). Pasukan dari Satuan Brimob Polda Riau bersenjata lengkap dan bersama sejumlah personil Polisi dari Polda Riau, dan Polresta Pekanbaru, serta BBNP Riau diterjunkan untuk melakukan razia di daerah Kampung Dalam, yang terkenal rawan akan peredaran narkotika. Selain Kampung Dalam, Polisi juga merazia beberapa rumah warga di dua lokasi yakni Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru dan di Jalan HOS Cokroaminoto. Hasil razia itu, petugas berhasil mengamankan 12 orang, dan 1 diantara diduga pengedar, sedangkan 11 diantaranya diduga pengguna dan telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Selain itu, polisi juga berhasil mengamakan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu, daun ganja kering, puluhan bong, plastik kemasan berbagai ukuran, senjata api rakitan dan senjata tajam. Meski demikian, razia tersebut diduga bocor, karena beberapa rumah yang menjadi target petugas ditemukan dalam kondisi terkunci dan kosong tak berpenghuni. Sementara itu, di beberapa rumah lainnya, penghuni rumah yang menjadi target buruan berhasil kabur melalui terowongan rahasia yang dirancang khusus untuk melarikan diri dari petugas. Uniknya, di beberapa rumah para terduga pengedar terlihat dipasangi kamera pengawas atau CCTV. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Aries, mengatakan ada 11 rumah yang mereka geledah hari itu, dan menemukan sejumlah barang bukti narkoba, bong, dan bungkusan narkoba. Dari 12 orang yang diamankan itu, 9 orang diamankan daerah Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, 2 orang diamankan dari Pangeran Hidayat dan 1 orang lagi inisial N, diringkus petugas di kawasan pemukiman penduduk di Jalan Cokroaminoto. Polisi masih melakukan pengejaran kepada para pengedar lainnya yang menkadi target operasi. (*)


12. BNN Sumatera Barat Ciduk Tiga Penghuni Kost Pengguna Narkoba

  • Duration: 57
  • Channel: news
BNN Sumatera Barat Ciduk Tiga Penghuni Kost Pengguna Narkoba

Badan Narkotika Nasional Sumatera Barat dan Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat merazia narkoba di kost-kostan setempat. Dari penggeledahan ditemukan tiga penghuni rumah kos positif menggunkan narkoba. Official Website: http://beritasatu.tv Facebook.com/BeritaSatuTV Youtube.com/BeritaSatu @BeritaSatuTV


13. Polisi Tangkap 7 Remaja Terkait Kasus Narkoba

  • Duration: 40
  • Channel: news
Polisi Tangkap 7 Remaja Terkait Kasus Narkoba

Tujuh remaja di Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, terjaring razia narkoba. Ketujuh remaja yang terjaring oprasi narkoba ini langsung digiring ke kantor Polres Bolaang Mongondow untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dua remaja menjalani pemeriksaan khusus, karena diduga positif mengunakan obat-obatan yang mengandung narkoba. Polisi melakukan razia narkoba di sejumlah tempat kos-kosan dan tempat hiburan di Kotamobagu. Salah seorang anggota polisi yang kedapatan berada di tempat hiburan malam juga diperiksa. Razia narkoba yang melibatkan petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara, polisi militer, dan satuan narkoba Polres Bolmong ini untuk mencegah peredaran narkoba di Kotamobagu.  


14. Teh Hijau Berisi Narkoba Rp 9 Miliar

  • Duration: 113
  • Channel: news
Teh Hijau Berisi Narkoba Rp 9 Miliar

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -- Petugas Bea Cukai menggagalkan penyelundupan 60 bungkus teh hijau berisi 60 ribu butir psikotropika jenis Nimetazepam di Kantor Pos MPC Surabaya. Paket psikotropika itu dikirim melalui paket pos dari Negara Taiwan tujuan Surabaya dengan nomor pengiriman EE68802104TW sebanyak 20 bungkus. Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda, Iwan Hermawan, menceritakan modus penyelundupan dengan memasukkan pil ke dalam bungkus Teh Hijau asal Taiwan. Setelah diperiksa, ternyata bungkusan teh itu terdapat bungkusan lagi dan ditemukan 1.000 butir per bungkusnya. "Dari uji laboratorium di Balai Pengujian dan Identifikasi Barang di Kantor Pos, ternyata barang tersebut positif memiliki kandungan Nimetazepam," katanya, Jumat (29/1/2016). Dari temuan pada Kamis 21 Januari, kemudian berlanjut penangkapan seorang warga Taiwan bernama Chen yang berusaha mengambil paket tersebut di Kantor Pos Kebon Rojo, Sabtu (23/1/2016). Dari pengembangan kasus oleh Direktorat Narkoba Polda Jatim, akhirnya berhasil mengungkap kembali 40 butir yang juga di dalam kemasan 40 bungkus di Rumah kos Chen. Dari tangan tersangka, Polisi juga mendapati 6 butir ekstasi yang dikonsumsi sendiri. Sehingga total jumlah paket tersebut 60 ribu butir di dalam 60 bungkus teh hijau. Bila dirupiahkan, barang tersebut bernilai Rp 9 miliar. Diantara isinya, impor psikotropika hanya bisa dilakukan perusahaan farmasi dan pabrik obat yang memiliki izin. Tersangka diancam 10 tahun penjara dan denda Rp 300 juta. (*)