Search your favorite song for free

1. Pengamat: Aksi Pelaku Ledakan Berpindah Tempat

  • Duration: 165
  • Channel: news
Pengamat: Aksi Pelaku Ledakan Berpindah Tempat

Pengamat Intelijen Wawan Purwanto menilai aksi pelaku ledakan di kawasan Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, bentuk psywar. Aksi mereka juga kerap berpindah tempat dan berulang kali dilakukan.


2. Aksi Pelaku Ledakan di Bandung Bentuk Psywar

  • Duration: 312
  • Channel: news
Aksi Pelaku Ledakan di Bandung Bentuk Psywar

Pengamat Intelijen Wawan Purwanto menilai aksi pelaku ledakan di kawasan Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, bentuk psywar.


3. Polisi Geledah Tempat Kerja Pelaku Aksi Penyerangan Dua Anggota Brimob- NET 24

  • Duration: 55
  • Channel: news
Polisi Geledah Tempat Kerja Pelaku Aksi Penyerangan Dua Anggota Brimob- NET 24

Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB --- Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj


4. Amatir! Inilah Korban Tewas BOM Sarinah Yang Di Iringi Rentetan Serangan Senjata

  • Duration: 30
  • Channel: tv
Amatir! Inilah Korban Tewas BOM Sarinah Yang Di Iringi Rentetan Serangan Senjata

Sejumlah ledakan terjadi di sekitar pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta. Bom pertama meledak di kedai kopi Starbucks, Djakarta Theater, sekitar pukul 10.45.Eksklusif Video Amatir Detik detik Ledakan Bom di Sarinah Jakarta Part 1 ---------------------------------------------------------------------------------------------- BAKU TEMBAK .MEME LUCU-TEROR BOM SARINAH-JAKARTA 14 JANUARI 2016 meme lucu ini diperoleh diberbagai sumber baik itu situs .Pasca Bom dan ledakan Sarinah, Tamrin, Jakarta Sekelompok warga Jakarta yang merasa prihatin atas teror Sarinah menggalang gerakan Kami Tidak Takut .


5. Rekaman CCTV Menit-Menit Terakhir Teroris Dilumpuhkan

  • Duration: 302
  • Channel: news
Rekaman CCTV Menit-Menit Terakhir Teroris Dilumpuhkan

TEMPO.CO, Setelah aksi penembakan oleh dua pelaku teror, yakni Muhammad Ali dan Afif alias Sunakim, terhadap kerumunan orang yang menonton evakuasi Aiptu Deni di dekat Pos Polisi, warga pun berhamburan, membubarkan diri. Rais Karna, warga Citayam, Kabupaten Bogor, meninggal ditembak oleh Afif di kepalanya. Rais terkapar di tengah perempatan jalan. Sementara itu, kedua pelaku, usai menembak di kerumunan warga, merangsek ke depan Starbucks Coffee. Beberapa saat kemudian perempatan Jalan M.H. Thamrin dan Jalan Wahid Hasyim itu pun lengang. Jenazah Rais Karna masih tergeletak di tengah jalan dengan kepala bersimbah darah. Saat itu jam di CCTV menunjukkan pukul 10.50, 14 Januari 2016 lalu. Baku tembak antara teroris dan anggota kepolisian pun berlangsung sengit. Menurut Kapolsek Menteng Ajun Komisaris Besar Dedi Tabrani, yang tiba di lokasi pada pukul 10.50, satu tembakan brutal berasal dari Starbucks. Tiba-tiba ada seseorang keluar dari dalam kafe Starbucks, berjalan santai ke mobil Pajero hitam milik polisi. Dari sakunya, ia melempar granat ke arah mobil polisi di depan Menara Cakrawala, waktu itu pukul 10 lebih 51 menit, 19 detik. Tampak di rekaman CCTV, pukul 10.53, datang mobil polisi dan polisi bersepeda motor dari arah patung kuda, berhenti di belakang mobil Pajero hitam, lalu berlindung di balik mobil Pajero. Pada pukul 10.54. 17 pelaku kembali melemparkan bom ke arah mobil Pajero, ketika polisi itu jongkok berlindung di balik mobil Pajero. Polisi itu pun lari ke arah utara. Baku tembak masih berlangsung, hampir 15 menit. Dalam peristiwa baku tembak itu, seorang pelaku Muhammad Ali dari jarak sangat dekat menembak Aiptu Budiono, seorang provost yang sedang mengawal Kepolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo yang memimpin pengamanan kunjungan Wakil Presiden Jusuf Kalla di wilayah Kemayoran. Pelaku teror belum ada tanda-tanda menyerah. Kata AKB Dedi Tabrani, polisi menemukan celah. Dari samping Starbucks, posisi tak terpantau musuh, empat orang polisi masuk melalui pintu itu. Tembakan ke arah peneror kembali dimuntahkan. Pada detik-detik terakhir itu, Anggota Pusat Pendidikan Kepolisian Air, Ajun Komisaris Besar Untung Sangaji dan rekannya, Inspektur Tamat, menyerang teroris di depan Starbucks. Pada pukul 11.00, di posisi pelaku, terjadi lagi ledakan keempat di depan Burger King Menara Cakrawala, disusul ledakan lebih kecil di tempat yang sama pada pukul 11.00 lebih 15 detik. Menurut cerita Untung, teroris yang membawa bom dia lumpuhkan terlebih dahulu sebelum bom itu meledak. Dua mayat pelaku teror itu pun tergeletak di parkiran halaman Starbucks. Video: CCTV Pemprov DKI (CCTV di Gedung Jaya) Narasi: Tim Redaksi Tempo.co Editor, Narator, Presenter: Ngarto Februana


6. Jakarta Diserang Serangkaian Aksi Terorisme

  • Duration: 226
  • Channel: news
Jakarta Diserang Serangkaian Aksi Terorisme

TEMPO.CO, Jakarta Kamis pagi digegerkan dengan serangkaian aksi terorisme di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, dan di Starbucks Café yang berada di gedung Sky Building. Dalam serangkaian aksi teror tersebut, sebuah pos polisi di persimpangan Jalan M.H. Thamrin hancur terkena ledakan bom pelaku. Tidak hanya itu, usai bom tersebut meledak, pelaku teror lain langsung mengeluarkan senjata api dan mulai menembak ke arah petugas dan kerumunan warga. Lima orang pelaku tewas dalam serangan tersebut, dua pelaku tewas dengan cara meledakkan diri dan tiga pelaku lainnya tewas setelah adu tembak dengan polisi. Lima anggota polisi menjadi korban luka baik akibat baku tembak maupun terkena bom pelaku. Kelimanya masih dalam perawatan tim medis. Ada dua korban tewas dari warga sipil dan salah satunya berkewarganegaraan asing. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Tim gabungan kepolisian mengumpulkan barang bukti dari lokasi kejadian dan masih memburu pelaku lainnya. Diduga serangkaian aksi teror tersebut menggunakan senjata api dan bom rakitan. Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, dan menurut dia situasi Jakarta khususnya saat ini masih dalam situasi aman. Dan pihak kepolisian masih melakukan pemburuan. Belum diketahui kelompok apa yang bertanggung jawab atas serangan tersebut. ​ Jurnalis Video/Editor/Narator: Ridian Eka Saputra


7. Serangan Bos Sasar Bus Polisi Turki, 12 Terluka

  • Duration: 67
  • Channel: news
Serangan Bos Sasar Bus Polisi Turki, 12 Terluka

Sebuah bus polisi menjadi target serangan bom di Kota Mersin. Sebanyak 12 orang terluka dalam aksi teror ini. Para korban luka pun langsung dibawa dengan mobil ambulans. Polisi langsung mengamankan tempat kejadian perkara. Belum diketahui siapa pelaku penyerangan, namun informasi awal bom diledakkan melalui jarak jauh. Selain kaca bus, ledakan juga membuat kaca bangunan di sekitar lokasi kejadian retak dan pecah. Kota Mersin merupakan kota pelabuhan penting bagi Turki, sekaligus sebagai area operasi partai pekerja Kurdistan.  


8. Kronologi pengeboman di taman Pandawa, kota Bandung - TomoNews

  • Duration: 343
  • Channel: news
Kronologi pengeboman di taman Pandawa, kota Bandung - TomoNews

BANDUNG, INDONESIA — Pada hari Senin pagi tanggal 27 Februari 2017 lalu, terjadi sebuah aksi pengeboman dengan daya ledak rendah di taman Pandawa, kota Bandung, Jawa Barat. Berikut kronologi berdasarkan info yang telah dihimpun dari para saksi mata yang melihat kejadian langsung. Pukul 08:15, beberapa siswa SMA 6 yang sedang berolahraga di taman mendengar suara ledakan bom. 15 menit kemudian pelaku kabur ke kantor kelurahan dan dikejar oleh beberapa siswa SMA. 30 menit kemudian, polisi segera mengepung tempat persembunyian pelaku di kantor kelurahan. Polisi terus melepaskan tembakan ke arah kantor kelurahan. Pada pukul 10 WIB, pelaku membakar lantai 2 kantor kelurahan. Petugas damkar segera tiba untuk memadamkan api. Setelah api padam, polisi menyergap masuk ke kantor. Pada pukul 11.30, pelaku berhasil dilumpuhkan. Ia tertembak di bagian bawah dadanya. Pelaku dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit, tapi ia meninggal di perjalanan. Pelaku bernama Yaya Cahdiyat, menurut Kapolri Jendral Tito Karnavian, pelaku bom Bandung ini adalah mantan napi teroris di tahun 2011. Aksi pengeboman ini merupakan sebuah aksi ekstrimis karena saat aksi baku tembak, pelaku meminta Densus 88 untuk melepaskan tahanan teroris. Kini pihak kepolisian Indonesia sedang menyelidiki keberadaan teman pelaku yang berhasil melarikan diri setelah meledakkan bom.


9. Beredar Video Detik-Detik Pelaku Bom Sarinah Ledakan Bom Di Jakarta Heboh!!

  • Duration: 441
  • Channel: news
Beredar Video Detik-Detik Pelaku Bom Sarinah Ledakan Bom Di Jakarta Heboh!!

MerahPutih Peristiwa - Beberapa setelah serangan bom Sarinah, sejumlah video detik-detik pelaku teror meledakan bom bunuh diri beredar di media sosial. Salah satunya dari pemilik INDONESIA. Dalam video yang diposting pada Kamis, (14/1) sekitar pukul 12.30 itu tampak jelas pelaku meledakan dirinya. Video yang berdurasi pendek itu tampak pelaku berada di seberang jalan depan Starbucks Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Pelaku sempat melakukan aksi tembak menembak dengan petugas kepolisian beberapa saat. Namun entah karena terdesak, salah seorang pelaku yang jongkok di samping sebuah mobil menarik ransel dan langsung DUARRRR... suara ledakan keras terjadi di lokasi tempat kejadian.


10. Ledakan Diduga Bom Terjadi di Poso

  • Duration: 39
  • Channel: news
Ledakan Diduga Bom Terjadi di Poso

Ledakan pada Jumat (31/3) subuh itu mengakibatkan kerusakan pada bagian bawah tugu. Namun, tidak ada korban luka dalam peristiwa itu. Dari olah tempat kejadian perkara sementara, tim inafis Polda Sulawesi Tengah dan Polres Poso mengamankan serpihan bom berupa pipa pralon dan potongan besi. Untuk kelancaran proses olah tempat kejadian perkara, puluhan aparat kepolisian dengan senjata lengkap disiagakan di lokasi. Pengamanan ketat dilakukan agar masyarakat tidak mendekati lokasi. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap jenis bom berikut material serta motif dan pelaku di balik aksi peledakan bom ini.  


11. Tanggapan Pengamat Terorisme Soal Ledakan Bom 3 Gereja di Surabaya

  • Duration: 619
  • Channel: news
Tanggapan Pengamat Terorisme Soal Ledakan Bom 3 Gereja di Surabaya

Pengamat terorisme Ridlwan Habib mengatakan ledakan yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur merupakan aksi teror yang dapat merusak kerukunan antar sesama. Ia juga mengatakan ledakan bom tersebut terjadi bersamaan dengan pilkada damai. Official Website: http://beritasatu.tv Facebook.com/BeritaSatuTV Youtube.com/BeritaSatu @BeritaSatuTV


12. Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 3

  • Duration: 870
  • Channel: news
Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 3

Teror dan percobaan bom bunuh diri di Gereja Santo Yosep Medan menjadi bukti jika pelaku teror semakin berani. Dalam kurun waktu 1 tahun sudah terjadi 7 kali teror bom di sejumlah tempat. Sementara itu Undang-undang Terorisme yang diharapkan mampu menjadi pegangan untuk memberantas gerakan radikal belum juga disahkan. Ikuti dialog terkait masalah ini bersama pengamat intelijen Wawan Purwanto, anggota Pansus RUU Terorisme Nasir Djamil, dan mantan Kepala BNPT Ansyad Mbai.


13. Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 2

  • Duration: 857
  • Channel: news
Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 2

Teror dan percobaan bom bunuh diri di Gereja Santo Yosep Medan menjadi bukti jika pelaku teror semakin berani. Dalam kurun waktu 1 tahun sudah terjadi 7 kali teror bom di sejumlah tempat. Sementara itu Undang-undang Terorisme yang diharapkan mampu menjadi pegangan untuk memberantas gerakan radikal belum juga disahkan. Ikuti dialog terkait masalah ini bersama pengamat intelijen Wawan Purwanto, anggota Pansus RUU Terorisme Nasir Djamil, dan mantan Kepala BNPT Ansyad Mbai.


14. 2 Terduga Teroris yang Tewas: Pelaku Penembakan Polisi Bima

  • Duration: 86
  • Channel: news
2 Terduga Teroris yang Tewas: Pelaku Penembakan Polisi Bima

Dua terduga teroris yang ditembak Densus 88 anti-teror di Nusa Tenggara Barat berhasil diidentifikasi. Dua terduga teroris adalah Amir dan Yaman. Keduanya dipastikan sebagai pelaku penembakan terhadap anggota polisi, 11 September silam. Keduanya tewas dalam baku tembak dengan anggota densus 88 di sebuah wilayah pegunungan di Bima, Nusa Tenggara Barat. Total ada 4 terduga teroris yang terlibat aksi baku tembak dengan aparat densus 88 Mabes Polri. Dua terduga teroris lainnya kini masih dalam pengejaran. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan, keempat terduga teroris yang dikejar hidup berpindah-pindah di areal hutan. Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti salah satunya senjata rakitan.


15. Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 4

  • Duration: 264
  • Channel: news
Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 4

Teror dan percobaan bom bunuh diri di Gereja Santo Yosep Medan menjadi bukti jika pelaku teror semakin berani. Dalam kurun waktu 1 tahun sudah terjadi 7 kali teror bom di sejumlah tempat. Sementara itu Undang-undang Terorisme yang diharapkan mampu menjadi pegangan untuk memberantas gerakan radikal belum juga disahkan. Ikuti dialog terkait masalah ini bersama pengamat intelijen Wawan Purwanto, anggota Pansus RUU Terorisme Nasir Djamil, dan mantan Kepala BNPT Ansyad Mbai.


16. Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 1

  • Duration: 512
  • Channel: news
Dialog: RUU Mandek, Teror Berlanjut # 1

Teror dan percobaan bom bunuh diri di Gereja Santo Yosep Medan menjadi bukti jika pelaku teror semakin berani. Dalam kurun waktu 1 tahun sudah terjadi 7 kali teror bom di sejumlah tempat. Sementara itu Undang-undang Terorisme yang diharapkan mampu menjadi pegangan untuk memberantas gerakan radikal belum juga disahkan. Ikuti dialog terkait masalah ini bersama pengamat intelijen Wawan Purwanto, anggota Pansus RUU Terorisme Nasir Djamil, dan mantan Kepala BNPT Ansyad Mbai.


17. News of The Week: “Bom Keluarga” di Timur Jawa

  • Duration: 942
  • Channel: news
News of The Week: “Bom Keluarga” di Timur Jawa

Indonesia kembali berduka. Empat ledakan bom terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Peristiwa yang memakan puluhan korban jiwa dan luka itu terjadi di tiga lokasi gereja dan rumah susun hingga Mapolrestabes Surabaya. Ironisnya, pelaku yang melakukan aksi biadab itu merupakan satu keluarga. Official Website: http://beritasatu.tv Facebook.com/BeritaSatuTV Youtube.com/BeritaSatu @BeritaSatuTV


18. Polisi Tangkap dan Ungkap Pelaku Bom Potasium

  • Duration: 117
  • Channel: news
Polisi Tangkap dan Ungkap Pelaku Bom Potasium

Polisi juga masih menahan tersangka untuk penyidikan lebih lanjut. Setelah melakukan penyidikan dan pengejaran petugas kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya akhirnya dapat mengungkap aksi ledakan paket bom potasium ini. Polisi telah menangkap pelaku yang kini terus diperiksa secara intensif. Dari hasil pemeriksaan tersangka melakukan aksinya dengan motif dan tujuan pribadi.


19. Ledakan Bom di Masjid Sinai, 235 Orang Tewas

  • Duration: 61
  • Channel: news
Ledakan Bom di Masjid Sinai, 235 Orang Tewas

Serangan bom terjadi di sebuah masjid di Sinai, Mesir. Sedikitnya 235 orang tewas akibat ledakan bom dan serangan bersenjata tersebut. Serangan ini juga mengakibatkan 125 orang terluka. Aksi teror terjadi di Masjid Al Rawdah di Kota El Arish, kota terbesar di Sinai Utara. Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan. Kejadian berlangsung usai warga melaksanakan shalat Jumat. Pelaku menembaki jemaah yang hendak meninggalkan masjid.


20. Aksi Baku Tembak Polisi dan Pelaku Peledakan Bom di Cicendo

  • Duration: 217
  • Channel: tv
Aksi Baku Tembak Polisi dan Pelaku Peledakan Bom di Cicendo

VIVA.co.id – Warga Bandung, Jawa Barat dikejutkan dengan teror ledakan dari seorang pria tak dikenal. Pelaku sempat bersembunyi di dalam Gedung Kelurahan sebelum akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh polisi. Aksi baku tembak pun terjadi antara polisi dan pelaku.