Search your favorite song for free

1. Pelaku Ledakan Tuntut Pembebasan Tahanan Densus 88

  • Duration: 90
  • Channel: news
Pelaku Ledakan Tuntut Pembebasan Tahanan Densus 88

Pelaku peledakan diduga bom panci yang dikepung di Kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, diduga menuntut pembebasan tahanan Densus 88 Antiteror.


2. Densus 88 Geledah Rumah 5 Terduga Teroris, Pelaku Berencana Ledakan Bom di Istana

  • Duration: 70
  • Channel: news
Densus 88 Geledah Rumah 5 Terduga Teroris, Pelaku Berencana Ledakan Bom di Istana

Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamatelevisi Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB --- Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj


3. Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Terduga Pelaku Ledakan - NET16

  • Duration: 108
  • Channel: news
Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Terduga Pelaku Ledakan - NET16

Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB --- Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj


4. Pengamat: Aksi Pelaku Ledakan Berpindah Tempat

  • Duration: 165
  • Channel: news
Pengamat: Aksi Pelaku Ledakan Berpindah Tempat

Pengamat Intelijen Wawan Purwanto menilai aksi pelaku ledakan di kawasan Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, bentuk psywar. Aksi mereka juga kerap berpindah tempat dan berulang kali dilakukan.


5. Pelaku Ledakan di Bandung Diringkus

  • Duration: 210
  • Channel: news
Pelaku Ledakan di Bandung Diringkus

Pascaledakan di kawasan Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, sempat terjadi baku tembak. Kabid Humas Polda Jabar Yusri Yunus mengatakan pelaku berhasil diringkus.


6. Kronologi pengeboman di taman Pandawa, kota Bandung - TomoNews

  • Duration: 343
  • Channel: news
Kronologi pengeboman di taman Pandawa, kota Bandung - TomoNews

BANDUNG, INDONESIA — Pada hari Senin pagi tanggal 27 Februari 2017 lalu, terjadi sebuah aksi pengeboman dengan daya ledak rendah di taman Pandawa, kota Bandung, Jawa Barat. Berikut kronologi berdasarkan info yang telah dihimpun dari para saksi mata yang melihat kejadian langsung. Pukul 08:15, beberapa siswa SMA 6 yang sedang berolahraga di taman mendengar suara ledakan bom. 15 menit kemudian pelaku kabur ke kantor kelurahan dan dikejar oleh beberapa siswa SMA. 30 menit kemudian, polisi segera mengepung tempat persembunyian pelaku di kantor kelurahan. Polisi terus melepaskan tembakan ke arah kantor kelurahan. Pada pukul 10 WIB, pelaku membakar lantai 2 kantor kelurahan. Petugas damkar segera tiba untuk memadamkan api. Setelah api padam, polisi menyergap masuk ke kantor. Pada pukul 11.30, pelaku berhasil dilumpuhkan. Ia tertembak di bagian bawah dadanya. Pelaku dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit, tapi ia meninggal di perjalanan. Pelaku bernama Yaya Cahdiyat, menurut Kapolri Jendral Tito Karnavian, pelaku bom Bandung ini adalah mantan napi teroris di tahun 2011. Aksi pengeboman ini merupakan sebuah aksi ekstrimis karena saat aksi baku tembak, pelaku meminta Densus 88 untuk melepaskan tahanan teroris. Kini pihak kepolisian Indonesia sedang menyelidiki keberadaan teman pelaku yang berhasil melarikan diri setelah meledakkan bom.


7. Polisi Kembangkan Penyelidikan Ledakan Bom Panci

  • Duration: 125
  • Channel: news
Polisi Kembangkan Penyelidikan Ledakan Bom Panci

Terduga teroris pelaku pembuat bom panci yang meledak Di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat dikenal tetangganya sebagai sosok yang pendiam. Sementara itu, polisi masih terus mengembangkan penyelidikannya terkait ledakan bom panci. Pelaku yang merupakan warga Kampung Parigi, Ciparay, Bandung dikenal tetangganya sebagai sosok pendiam. Pelaku diketahui tetangganya bekerja di salah satu pabrik di Daerah Majalaya. Warga kampung parigi tidak menyangka pelaku terlibat jaringan terorisme. Sebelumnya, pelaku ditangkap densus 88 karena diduga membantu pelaku lainnya membuat bom panci.


8. Baku tembak antara polisi dan pelaku bom panci di Bandung - TomoNews

  • Duration: 392
  • Channel: news
Baku tembak antara polisi dan pelaku bom panci di Bandung - TomoNews

BANDUNG, INDONESIA — Terjadi sebuah ledakan bom di taman Pandawa, kota Bandung, Jawa Barat pada Senin tanggal 27 Februari 2017. Bom meledak sekitar pukul 09:00 pagi WIB. Bom panci ini memiliki daya ledak rendah. Beberapa saksi mendengar 2 kali bunyi ledakan dan suaranya menyerupai ledakan tabung gas LPG. Pelaku bom berjumlah 2 orang. Satu sudah melarikan diri dengan sepeda motor sedangkan pelaku pembawa bom kabur menuju ke kantor kelurahan Arjuna setelah meledakkan bom di taman. Pihak kepolisian dan Densus 88 segera memblokir jalan dan mengevakuasi pegawai kelurahan. Terjadi baku tembak antara polisi dan pelaku yang membawa senjata api. Setelah aksi baku tembak, kurang dari 2 jam pelaku berhasil dilumpuhkan. Diketahui pelaku bom bernama Yayat Cahdiyat. Pelaku bom segera dilarikan di rumah sakit tapi akhirnya meninggal di perjalanan.


9. Bom Panci Meledak di Kantor Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Bandung

  • Duration: 23
  • Channel: news
Bom Panci Meledak di Kantor Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Bandung

Pelaku peledak bom panci di Taman Pandawa, Jalan Krisna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Senin pagi masih bersembunyi di Kantor Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, Kota Bandung dan membakarnya. Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan yang langsung mendatangi tempat kejadian menuturkan, usai meledakan bom Panci pelaku langsung masuk ke kantor kelurahan dan meminta untuk membebaskan tahanan yang ditahan oleh Densus 88.


10. Pelaku Bom Cicendo Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

  • Duration: 95
  • Channel: news
Pelaku Bom Cicendo Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

Pelaku ledakan bom di Cicendo tewas dalam baku tembak dengan polisi. Pelaku menuntut pembebasan temannya.


11. Narapidana memukuli kriminal phedophile, menjelaskan mengapa ia melakukannya - Tomonews

  • Duration: 128
  • Channel: news
Narapidana memukuli kriminal phedophile, menjelaskan mengapa ia melakukannya - Tomonews

NARAPIDANA YANG MEMUKULI SUBWAY JARED MENJELASKAN MENGAPA IA MELAKUKANNYA Download Aplikasi terfavorit kami di link berikut ini, sekarang juga! https://goo.gl/1pHjTA Ingat Jared dari Subway? Pria gemuk yang menjadi pria kurus, yang kemudian menjadi sales makanan cepat saji terkenal... dan kemudian diketahui merupakan seorang phedophile? Ya, pria itu Saat menjalani hukuman 15 tahun penjara untuk menyiksa anak bawah umur dan menimbun Porno anak kecil di komputernya, Jared 39 tahun babak belur dipukuli oleh tahanan lain, Steve Nigg 61 tahun. Minggu ini, Nigg menjelaskan mengapa ia mengeluarkan genggaman kemarahan pada pria sandwich ini. Dalam sebuah surat yang diperoleh oleh TMZ, Nigg mengungkapkan bahwa Jared dipandang "seperti Tuhan" oleh para pelaku kejahatan seksual anak-anak lainnya di penjara Littleton, Colorado. Jared rupanya mendapatkan kekaguman seperti truk penuh makanan gratis, dan berlagak seolah-olah ia royalti. Ia bahkan mempekerjakan pengawal. Tetapi ketika Nigg Memojokkan dia di halaman pada 29 Januari tahun lalu, pengawalnya berpaling dari bosnya, membiarkan Nigg memberikan Jared sebuah pukulan. Laporan kejadian menyatakan Jared menderita hidung berdarah, goresan pada leher, dan wajah kemerahan dan bengkak. Sebagai hukuman, Nigg mengatakan ia menghabiskan beberapa bulan di penjara isolasi, dan kehilangan hak-hak istimewa seperti akses email, serta kehilangan pembebasan lebih awal karena telah membangun perilaku yang baik. Namun, ia mengatakan ia telah tidak menyesal, dan melakukannya untuk para korban dan keluarga Fogle. Nigg sebelumnya melayani 13 tahun penjara untuk merampok seorang pegawai motel, sebuah toko, dan Stasiun gas di bawah todongan senjata. Setelah dirilis pada tahun 1990, dia diletakkan kembali di balik jeruji pada 2011 untuk memiliki senjata api sebagai mantan narapidana. Didengar dari orang-orang yang mengenalnya setelah masa hukumannya yang pertama berakhir, Steve Nigg terdengar seperti pria yang cukup baik, yang secara aktif terlibat dalam masyarakat. Dia bahkan mengajar anak-anak seni bela diri, dan berpakaian sebagai Santa Claus dan Kelinci Paskah setiap tahun. Sekarang, kita dapat memasukkan penghukum predator phedophile ke dalam daftar perbuatan baiknya. Ya, pria itu.