Search your favorite song for free

1. Pelaku Bom Cicendo Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

  • Duration: 95
  • Channel: news
Pelaku Bom Cicendo Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

Pelaku ledakan bom di Cicendo tewas dalam baku tembak dengan polisi. Pelaku menuntut pembebasan temannya.


2. Aksi Baku Tembak Polisi dan Pelaku Peledakan Bom di Cicendo

  • Duration: 217
  • Channel: tv
Aksi Baku Tembak Polisi dan Pelaku Peledakan Bom di Cicendo

VIVA.co.id – Warga Bandung, Jawa Barat dikejutkan dengan teror ledakan dari seorang pria tak dikenal. Pelaku sempat bersembunyi di dalam Gedung Kelurahan sebelum akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh polisi. Aksi baku tembak pun terjadi antara polisi dan pelaku.


3. 4 Teroris Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

  • Duration: 26
  • Channel: news
4 Teroris Tewas dalam Baku Tembak dengan Polisi

Baku tembak terjadi di tengah konvoi polisi. Keempat terduga teroris menyerang konvoi yang dibalas polisi dengan sederet tembakan. Keempat penyerang pun tewas. Insiden ini terjadi di perbatasan wilayah Pantar dan Baloi, bagian selatan Pulau Mindanao. Lokasi ini dekat dengan Marawi. Di lokasi ini pertempuran antara militer dan kelompok militant masih berlangsung.


4. Pelaku Bom Cicendo Adu Tembak Lawan Polisi

  • Duration: 31
  • Channel: tv
Pelaku Bom Cicendo Adu Tembak Lawan Polisi

VIVA.co.id – Ledakan bom panci di kawasan Taman Pandawa Kota Bandung, Jawa Barat, menggegerkan warga. Salah satu pelaku peledakan  bersembunyi di kantor Kelurahan Arjuna, di Jalan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat.


5. Pelaku Peledakan Bom di Cicendo Tewas Ditembak Polisi

  • Duration: 94
  • Channel: tv
Pelaku Peledakan Bom di Cicendo Tewas Ditembak Polisi

VIVA.co.id – Lebih dari dua jam polisi berhasil menangkap dan melumpuhkan pelaku. Pelaku kritis setelah mengalami luka tembak pada tubuhnya. Akhirnya Kepolisian memastikan, pelaku peledakan bom di Taman Pandawa, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, telah meninggal dunia.


6. Baku tembak antara polisi dan pelaku bom panci di Bandung - TomoNews

  • Duration: 392
  • Channel: news
Baku tembak antara polisi dan pelaku bom panci di Bandung - TomoNews

BANDUNG, INDONESIA — Terjadi sebuah ledakan bom di taman Pandawa, kota Bandung, Jawa Barat pada Senin tanggal 27 Februari 2017. Bom meledak sekitar pukul 09:00 pagi WIB. Bom panci ini memiliki daya ledak rendah. Beberapa saksi mendengar 2 kali bunyi ledakan dan suaranya menyerupai ledakan tabung gas LPG. Pelaku bom berjumlah 2 orang. Satu sudah melarikan diri dengan sepeda motor sedangkan pelaku pembawa bom kabur menuju ke kantor kelurahan Arjuna setelah meledakkan bom di taman. Pihak kepolisian dan Densus 88 segera memblokir jalan dan mengevakuasi pegawai kelurahan. Terjadi baku tembak antara polisi dan pelaku yang membawa senjata api. Setelah aksi baku tembak, kurang dari 2 jam pelaku berhasil dilumpuhkan. Diketahui pelaku bom bernama Yayat Cahdiyat. Pelaku bom segera dilarikan di rumah sakit tapi akhirnya meninggal di perjalanan.



8. Polisi Baku Tembak dengan Pelaku Pembunuhan

  • Duration: 112
  • Channel: tv
Polisi Baku Tembak dengan Pelaku Pembunuhan

VIVA.co.id – Polisi California, Amerika Serikat merilis video penyergapan pelaku 2 kasus pembunuhan yang menyerang polisi.


9. 6 Terduga Teroris Tewas dalam Baku Tembak dengan Tim Densus 88

  • Duration: 99
  • Channel: news
6 Terduga Teroris Tewas dalam Baku Tembak dengan Tim Densus 88

Baku tembak tim densus 88 Mabes Polri, Polda Jakarta Timur dengan komplotan teroris terjadi di Tuban, Jawa Timur, sabtu kemarin. Enam terduga teroris tewas dalam baku tembak.


10. Aksi Baku Tembak Polisi dengan Pelaku Curanmor

  • Duration: 75
  • Channel: tv
Aksi Baku Tembak Polisi dengan Pelaku Curanmor

VIVA.co.id – Polisi terlibat baku tembak dengan pelaku curanmor di Koja, Jakarta Utara Rabu malam. Pelaku yang bersenjata api ini bersembunyi di atas atap rumah warga dan sempat menembak seorang warga.


11. Usai Baku Tembak dengan Polisi, Pencuri di Koja Tewas

  • Duration: 68
  • Channel: news
Usai Baku Tembak dengan Polisi, Pencuri di Koja Tewas

Seperti inilah detik-detik petugas kepolisian menyergap pelaku ranmor di Jalan Melati Koja, Jakarta Utara, Rabu (10/5) malam. Pelaku yang aksinya dipergoki warga sembunyi di atap rumah sambil menembaki petugas. Kami tidak menayangkan secara utuh video ini karena mengandung unsur kekerasan. Dalam baku tembak di permukiman padat penduduk ini, seorang petugas ditembak pelaku. Setelah berlangsung dua jam, pelaku akhirnya tewas ditembus peluru polisi. Seorang warga juga dilaporkan luka-luka terkena tembakan pelaku.


12. 2 Perampok asal Lampung tewas ditembak, setelah baku tembak dengan polisi

  • Duration: 55
  • Channel: news
2 Perampok asal Lampung tewas ditembak, setelah baku tembak dengan polisi

BEKASI, INDONESIA — Minggu 12 Februari 2017 terjadi baku tembak antara buronan perampok jaringan Lampung dengan polsek Medansatria, kota Bekasi. Aksi baku tembak tersebut mengakibatkan 2 perampok tewas. Terjadi baku tembak antara buronan perampok jaringan Lampung dengan polsek Medansatria, kota Bekasi yang mengakibatkan 2 perampok tewas. Perampok yang terdiri dari 5 orang ini sering berkeliling dengan menggunakan motor matic, yang menimbulkan kecurigaan dari warga sekitar. Pihak kepolisian pun langsung mengawasi gerak-gerik perampok. Namun ketahuan, akhirnya terjadi aksi baku tembak yang menewaskan 2 perampok . Menurut berita yang dilansir melalui Tribunnews, dua perampok lain berhasil kabur dengan motornya. Satu perampok berhasil ditangkap oleh polisi. Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah mencari 2 perampok yang berhasil kabur.


13. Amatir! Inilah Korban Tewas BOM Sarinah Yang Di Iringi Rentetan Serangan Senjata

  • Duration: 30
  • Channel: tv
Amatir! Inilah Korban Tewas BOM Sarinah Yang Di Iringi Rentetan Serangan Senjata

Sejumlah ledakan terjadi di sekitar pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta. Bom pertama meledak di kedai kopi Starbucks, Djakarta Theater, sekitar pukul 10.45.Eksklusif Video Amatir Detik detik Ledakan Bom di Sarinah Jakarta Part 1 ---------------------------------------------------------------------------------------------- BAKU TEMBAK .MEME LUCU-TEROR BOM SARINAH-JAKARTA 14 JANUARI 2016 meme lucu ini diperoleh diberbagai sumber baik itu situs .Pasca Bom dan ledakan Sarinah, Tamrin, Jakarta Sekelompok warga Jakarta yang merasa prihatin atas teror Sarinah menggalang gerakan Kami Tidak Takut .


14. Ya Allah Detik Video Amatir Ledakan Bom Pos Polisi Gedung Sarinah Thamrin

  • Duration: 174
  • Channel: tv
Ya Allah Detik Video Amatir Ledakan Bom Pos Polisi Gedung Sarinah Thamrin

Ini merupakan detik video baku tembak polisi vs pelaku bom jl.thamrin jakarta. Polisi antiteror bergerak ke lokasi dan beberapa dari mereka mengarahkan .Ledakan keras yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, diduga sebagai bom bunuh diri. Seorang polisi dikabarkan meninggal.VIDEO AMATIR DETIK DETIK SERANGAN TEROR Video Saksi Mata Ledakan BOM Di Pos Polisi Sarinah Thamrin Jakarta Bom Thamrin 14 January 2016 .HOT!!! VIDEO AMATIR Detik-detik Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah - Berita 14 Januari 2016 JAKARTA - Ledakan yang terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta .


15. Teror Itu Masih Ada

  • Duration: 330
  • Channel: news
Teror Itu Masih Ada

Senin, 27 Februari 2017 sebuah bom panci meledak di Taman Pendawa, Kec. Cicendo, Kota Bandung.  Ledakan mengejutkan Lupy Muhamadtulloh dan teman-temannya siswa SMA Negeri 6 Bandung yang sedang berolah raga di taman itu. Spontan Lupy dan 9 temannya mengejar pelaku ledakan yang kemudian diketahui bernama Yayat Cahdiyat. Menghindari kejaran Lupy dan teman-temannya, Yayat melarikan diri menuju Kantor Kelurahan Arjuna. Lupy mengulur waktu dengan berdialog meminta Yayat menyerahkan diri. Tidak lama berselang polisi dari Polres Kota Bandung dan Polda Jawa Barat mengepung kantor kelurahan. Baku tembak sempat terjadi dan berakhir dengan tewasnya Yayat dalam penyergapan.


16. Jakarta Diserang Serangkaian Aksi Terorisme

  • Duration: 226
  • Channel: news
Jakarta Diserang Serangkaian Aksi Terorisme

TEMPO.CO, Jakarta Kamis pagi digegerkan dengan serangkaian aksi terorisme di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, dan di Starbucks Café yang berada di gedung Sky Building. Dalam serangkaian aksi teror tersebut, sebuah pos polisi di persimpangan Jalan M.H. Thamrin hancur terkena ledakan bom pelaku. Tidak hanya itu, usai bom tersebut meledak, pelaku teror lain langsung mengeluarkan senjata api dan mulai menembak ke arah petugas dan kerumunan warga. Lima orang pelaku tewas dalam serangan tersebut, dua pelaku tewas dengan cara meledakkan diri dan tiga pelaku lainnya tewas setelah adu tembak dengan polisi. Lima anggota polisi menjadi korban luka baik akibat baku tembak maupun terkena bom pelaku. Kelimanya masih dalam perawatan tim medis. Ada dua korban tewas dari warga sipil dan salah satunya berkewarganegaraan asing. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Tim gabungan kepolisian mengumpulkan barang bukti dari lokasi kejadian dan masih memburu pelaku lainnya. Diduga serangkaian aksi teror tersebut menggunakan senjata api dan bom rakitan. Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, dan menurut dia situasi Jakarta khususnya saat ini masih dalam situasi aman. Dan pihak kepolisian masih melakukan pemburuan. Belum diketahui kelompok apa yang bertanggung jawab atas serangan tersebut. ​ Jurnalis Video/Editor/Narator: Ridian Eka Saputra


17. Ledakan dan tembakan mematikan di ibukota Jakarta, Indonesia

  • Duration: 80
  • Channel: news
Ledakan dan tembakan mematikan di ibukota Jakarta, Indonesia

LEDAKAN DAN TEMBAKAN MEMATIKAN MELANDA IBUKOTA INDONESIA Beberapa ledakan dan baku tembak di pusat kota Jakarta memakan korban setidaknya 24 orang. Ledakan dan tembakan melanda ibukota Indonesia pada Kamis pagi dalam serangan besar pertama di negara Muslim terpadat di dunia sejak tahun 2009. Serangan mengikuti ancaman yang dibuat oleh ISIS pada akhir November bahwa 'akan ada konser' di Indonesia — yang berarti bahwa Indonesia adalah target." Tujuh ledakan dilaporkan di pusat kota Jakarta di persimpangan sibuk yang mencakup beberapa mal dan Kedutaan besar Ledakan pertama kali meledak di pos polisi di depan mall di sekitar jam 10:50 pagi. saksi mengatakan dua penyerang bersenjata dengan pistol menembak di pos polisi. Setidaknya dua orang warga sipil dilaporkan tewas. Saksi melihat setidaknya satu pembom bunuh diri pergi ke Starbucks di lobi gedung yang terdekat dan meledakkan sebuah bom Namun penuturan kejadian dari Polisi berbeda-beda, dan polisi mengatakan bahwa laki-laki bersepeda motor bersenjata granat yang menyebabkan ledakan di Starbucks. Setelah serangan tersebut, sampai dengan enam penyerang dilaporkan bersembunyi di dalam gedung. Polisi mengatakan hingga Total 14 militan yang terlibat dalam serangan hari Kamis Markas besar Perserikatan Bangsa-bangsa yang berada di ujung jalan juga melaporkan bahwa sebuah bom meledak di depan gedung kantor. Kompas.com melaporkan bahwa total korban berjumlah 24 orang, tujuh diantaranya tewas yaitu lima orang pelaku dan 2 warga sipil. Satu orang polisi mengalami luka berat, dan lainnya luka-luka. ----------------------------------------­--------------------- Selamat datang di TomoNews Indonesia, kami membuat animasi dari beragam berita paling menarik yang ada di internet. Silahkan datang berkunjung untuk melihat animasi berita heboh dari berita dunia, gosip selebriti, skandal, kriminal bodoh, dan banyak lagi! Like Page kami sekarang juga untuk berita harian yang pastinya akan membuat anda tercengang! Kunjungi website official untuk berita terhangat, dan tanpa sensor: http://us.tomonews.net Follow juga halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/tomonewsid Silahkan cek aplikasi Android kami: http://bit.ly/1rddhCj Silahkan cek aplikasi iOS kami: http://bit.ly/1gO3z1f Dapatkan berita terhangat di kirimkan pada inbox kalian tiap harinya: http://bit.ly/tomo-newsletter


18. Perempuan Dalam Jaringan Teroris - JEJAK KASUS (1)

  • Duration: 517
  • Channel: news
Perempuan Dalam Jaringan Teroris - JEJAK KASUS (1)

Minggu, 13 Mei 2018 Kota Surabaya diguncang ledakan bom, ledakan terjadi di tiga gereja yang berbeda ledakan pertama terjadi di Gereja Santa Maria Tak Bercela yang berlokasi di jalan Ngagel Madya pada pukul 06.30 wib dan dilakukan oleh dua orang pelaku, Ledakan kedua terjadi pada pukul 07.15 wib di Gereja Kristen Indonesia yang berlokasi di jalan Diponogoro tiga orang meninggal, korban meninggal merupakan pelaku pemboman, ledakan ketiga terjadi di Gereja Pantekosta Surabaya yang berlokasi di Jalan Arjuno 5 orang meninggal, 1 korban merupakan pelaku pemboman, bom meledak sekitar pukul 07.53 wib. Setelah terjadi ledakan di tiga gereja, malam sekitar pukul 21.00 wib terjadi ledakan di Rusunawa Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, 1 orang meninggal. Satu hari berselang, kantor Mapolrestabes Surabaya diserang oleh teroris dengan meledakan diri di depan pintu pos penjagaan, pelaku berjumlah 5 orang, 4 orang dewasa dan 1 orang anak kecil, korban meninggal 4 orang semuanya adalah pelaku, dan 1 orang selamat, korban selamat merupakan anak kecil yang merupakan anak dari pelaku.  Kepolisian pun berhasil menggagalkan aksi teror di Mapolda Riau, dalam aksi ini 4 orang terduga teroris tewas, dan 1 orang ditangkap, dan 1 orang dari pihak kepolisian meninggal. Tim kepolisian pun melakukan penggerebekan di 3 wilayah di Kota Tangerang, serta terjadi baku tembak densus 88 dan terduga teroris di Wilayah Manukan, Surabaya saat melakukan penggerebekan.


19. Perempuan Dalam Jaringan Teroris - JEJAK KASUS (3)

  • Duration: 436
  • Channel: news
Perempuan Dalam Jaringan Teroris - JEJAK KASUS (3)

Minggu, 13 Mei 2018 Kota Surabaya diguncang ledakan bom, ledakan terjadi di tiga gereja yang berbeda ledakan pertama terjadi di Gereja Santa Maria Tak Bercela yang berlokasi di jalan Ngagel Madya pada pukul 06.30 wib dan dilakukan oleh dua orang pelaku, Ledakan kedua terjadi pada pukul 07.15 wib di Gereja Kristen Indonesia yang berlokasi di jalan Diponogoro tiga orang meninggal, korban meninggal merupakan pelaku pemboman, ledakan ketiga terjadi di Gereja Pantekosta Surabaya yang berlokasi di Jalan Arjuno 5 orang meninggal, 1 korban merupakan pelaku pemboman, bom meledak sekitar pukul 07.53 wib. Setelah terjadi ledakan di tiga gereja, malam sekitar pukul 21.00 wib terjadi ledakan di Rusunawa Wonocolo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, 1 orang meninggal. Satu hari berselang, kantor Mapolrestabes Surabaya diserang oleh teroris dengan meledakan diri di depan pintu pos penjagaan, pelaku berjumlah 5 orang, 4 orang dewasa dan 1 orang anak kecil, korban meninggal 4 orang semuanya adalah pelaku, dan 1 orang selamat, korban selamat merupakan anak kecil yang merupakan anak dari pelaku.  Kepolisian pun berhasil menggagalkan aksi teror di Mapolda Riau, dalam aksi ini 4 orang terduga teroris tewas, dan 1 orang ditangkap, dan 1 orang dari pihak kepolisian meninggal. Tim kepolisian pun melakukan penggerebekan di 3 wilayah di Kota Tangerang, serta terjadi baku tembak densus 88 dan terduga teroris di Wilayah Manukan, Surabaya saat melakukan penggerebekan.


20. 2 Terduga Teroris yang Tewas: Pelaku Penembakan Polisi Bima

  • Duration: 86
  • Channel: news
2 Terduga Teroris yang Tewas: Pelaku Penembakan Polisi Bima

Dua terduga teroris yang ditembak Densus 88 anti-teror di Nusa Tenggara Barat berhasil diidentifikasi. Dua terduga teroris adalah Amir dan Yaman. Keduanya dipastikan sebagai pelaku penembakan terhadap anggota polisi, 11 September silam. Keduanya tewas dalam baku tembak dengan anggota densus 88 di sebuah wilayah pegunungan di Bima, Nusa Tenggara Barat. Total ada 4 terduga teroris yang terlibat aksi baku tembak dengan aparat densus 88 Mabes Polri. Dua terduga teroris lainnya kini masih dalam pengejaran. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan, keempat terduga teroris yang dikejar hidup berpindah-pindah di areal hutan. Dalam penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti salah satunya senjata rakitan.