Search your favorite song for free



3. 4 Negara Besar, Yang Gagal LOLOS ke Piala Dunia 2018

  • Duration: 235
  • Channel: sport
4 Negara Besar, Yang Gagal LOLOS ke Piala Dunia 2018

4 Negara Besar, Yang Gagal LOLOS ke Piala Dunia 2018


4. 4 Negara Besar, Yang Gagal LOLOS ke Piala Dunia 2018

  • Duration: 235
  • Channel: news
4 Negara Besar, Yang Gagal LOLOS ke Piala Dunia 2018

4 Negara Besar, Yang Gagal LOLOS ke Piala Dunia 2018


5. Inilah Tim Kuat yang Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

  • Duration: 124
  • Channel: news
Inilah Tim Kuat yang Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 kelam bagi lima negara ini. Pasalnya, kelimanegara tersebut gagal lolos secara dramatis ke Piala Dunia. Inilah 5 negara tersebut:




8. Negara Yang Sudah Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 dan Yang Tersingkir per 28 Juni 2018

  • Duration: 259
  • Channel: sport
Negara Yang Sudah Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 dan Yang Tersingkir per 28 Juni 2018

Negara Yang Sudah Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 dan Yang Tersingkir per 28 Juni 2018 Piala Dunia 2018 World Cup 2018 Standing Tables Results Match ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law. Disclaimer : This video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as a verified Youtube partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to


9. Fabio Capello Resmi Pensiun dari Kursi Kepelatihan

  • Duration: 52
  • Channel: news
Fabio Capello Resmi Pensiun dari Kursi Kepelatihan

Fabio Capello tak ingin lagi bekerja sebagai pelatihsetelah diberhentikan oleh klub Liga Super Tiongkok Jiangsu Suning per 22 maret 2017. Pelatih berusia 71 tahun ini tidak ingin menangani tim nasional termasuk Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Capello sempat menangani tim-tim besar Eropa selama menjabat sebagai pelatih. Real Madrid, Juventus, AS Roma dan AC Milan adalah klub yang merasakan tangan dingin juru racik asal Italia itu. Namun bukan berarti Capello akan lepas dari hingar bingar sepak bola. Selanjutnya Capello akan menjalani profesi barunya seabgai komentator sepak bola di televisi.


10. Argentina Vs Ekuador 3-1, Hattrick Messi Pastikan Argentina ke Piala Dunia 2018

  • Duration: 100
  • Channel: sport
Argentina Vs Ekuador 3-1, Hattrick Messi Pastikan Argentina ke Piala Dunia 2018

Sempat terancam gagal, tim nasional sepak bola Argentina berhasil amankan satu tiket ke ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Argentina yang melawan Ekuador pada laga penentuan wajib meraih tiga poin. Ekuador berhasil mencuri angka terlebih dahulu, lewat gol super-cepat Romario Ibbara pada menit pertama pertandingan. Argentina yang terus memborbardir mampu menyamakan kedudukan dari sepakan Lionel Messi. Selang delapan menit kemudian, La Pulga kembali getarkan gawang Maximo Banguera. Memasuki babak kedua, Messi membuktikan kelasnya lewat gol ketiga atau hattrick pada menit ke-62 yang sekaligus membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.


11. Suporter Rusia dan Mesir Akrab di Luar Lapangan

  • Duration: 190
  • Channel: news
Suporter Rusia dan Mesir Akrab di Luar Lapangan

Hanya kemenangan yang bisa menjaga Mesir ke lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Namun jalan Mesir tak akan mudah. Pasalnya Mesir akan meladeni perlawanan tuan rumah Rusia, dalam laga lanjutan grup A di Stadion Saint Petersburg. Para suporter Mesir sendiri, tak mau berspekulasi tentang pertandingan melawan Rusia. Bagi mereka menang tipis melawan tim tuan rumah sudah jadi hasil yang maksimal. 


12. Terungkap! Ternyata Instruksi "Gila" Messi yang Beresiko ini Bawa Argentina Menang

  • Duration: 160
  • Channel: people
Terungkap! Ternyata Instruksi

Argentina akhirnya memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D mendampingi Kroasia setelah menang secara dramatis dari Nigeria dengan skor tipis 1-2 seperti yang dikutip dari goal.com (27/06/18). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Krevstovsky, Rusia, pada Rabu malam waktu setempat, memang sangat seru dan menarik karena di bumbui dengan berbagai intrik yang terjadi. Pertandingan terakhir di grup D sepertinya berjalan sesuai yang direncanakan, Sebelumnya Luca Modric berjanji akan membantu Argentina lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Islandia dan itu terbukti, serta dibarengi dengan kemenangan Argentina atas Nigeria. Ketika memasuki babak kedua Netizen melihat bahwa ini benar-benar "bukan" tim asuhan Sampaoli lagi. Messi dikenal sebagai pemimpin yang tenang tetapi ia terlihat memberi instruksi kepada rekan setimnya dengan penuh semangat tepat sebelum babak kedua berlangsung. Menariknya, James Olley dari Evening Standard melaporkan bahwa Sampaoli telah kembali ke ruang istirahat "jauh sebelum" pemain Argentina keluar untuk melanjutkan pertandingan. Ini sangat menarik karena sangat jarang melihat Messi seperti ini. Ada cerita di balik gol penentu dari Marcos Rojo yang membawa La Albiceleste menuju babak 16 besar. Rojo: " goalku? Messi mengatakan kepada semua pemain bahwa itu baik hidup atau mati. Ini akan menjadi buruk. Kita bisa saja mengalah tapi leo keras kepala. Dia menyuruhku untuk berlari ke depan. Bahkan mascherano. Dia memberitahu semua orang untuk menyerang apapun yang terjadi. Dia benar-benar membaca permainan & beresiko. Dia seorang pemimpin. Yang terbaik." Di babak 16 besar Lionel Messi dkk sudah ditunggu dengan salah satu favorit juara Piala Dunia 2018, sang juara grup C yakni Prancis.


13. TERUNGKAP !! PEMAIN FUTSAL INI JADI PENYEBAB TIMNAS U-19 KALAH DARI MALAYSIA U-19

  • Duration: 143
  • Channel: fun
TERUNGKAP !! PEMAIN FUTSAL INI JADI PENYEBAB TIMNAS U-19 KALAH DARI MALAYSIA U-19

TERUNGKAP !! PEMAIN FUTSAL INI JADI PENYEBAB TIMNAS U-19 KALAH DARI MALAYSIA U-19 Skuad Garuda Nusantara takluk 1-4 pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, di Stadion Paju, Korea Selatan. Pelatih Indra Sjafri secara mengejutkan tak menurunkan beberapa pilar utamanya untuk melawan Harimau Malaya. Kesalahan strategi dari indra sjafri dan tampil buruknya beberapa pemain menjadi alasan terjungkalnya timnas indonesia u-19 atas malaysia. namun ada satu hal yang layak dicermati di pertandingan kali ini yakni munculnya salah seorang pemain futsal di lapangan. Pelatih Malaysia, Bojan Hodak memang sejak awal sudah mempersiapkan tim untuk melawan Indonesia dengan cara mengistirahatkan beberapa pilar saat melawan Brunei. Menariknya salah satu pemain yang menjadi momok bagi Timnas Indonesia adalah pemain futsal guys. Nik Akif Syahiran merupakan salah satu pemain yang menjadi momok bagi lini pertahanan Indonesia yang ternyata pemain futsal Timnas Malaysia. Pada menit ketujuh, Nik Akif menjadi dalang utama penyebab Malaysia mendapatkan penalti. Nik dilanggar oleh kiper Garuda Nusantara, Gianluca P Rossy di dalam kotak penalti. Malaysia pun berhasil unggul di menit ke-7 lewat titik putih tersebut. Nik dipanggil oleh Bojan sejak Piala AFF U-18 2017 beberapa waktu yang lalu. Saat itu memang Bojan mengakui bahwa skuat Timnas U-19 Malaysia kekurangan pemain berkualitas. Sampai pada akhirnya Nik dipanggil mengisi skuat Timnas U-19 Malaysia. ======================================= Penawaran kerjasama? contact me: [email protected] blog kami: twitter: Subscribe: Fakta Nyata adalah channel yang menyajikan informasi seputar misteri dunia, fenomena alam, fakta dunia, berita terbaru dan semua informasi menarik dan informasi-informasi trending yang ditampilkan dalam bentuk video. ======================================= Credit


14. Iran Bermain dengan Pemain Muda, Fakta Grup B Piala Dunia 2018

  • Duration: 201
  • Channel: sport
Iran Bermain dengan Pemain Muda, Fakta Grup B Piala Dunia 2018

https://goo.gl/d6Y3wN Tim sepak bola dari berbagai negara di dunia harus bersaing ketat pada babak kualifikasi demi bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Grup B disebut sebagai salah satu grup dengan persaingan ketat yang terdiri dari Maroko, Iran, Portugal, dan Spanyol. Spanyol merupakan salah satu negara yang difavoritkan pada Piala Dunia 2018. Dari empat negara grup B, Spanyol merupakan satu-satunya yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia. Spanyol juga diperkuat deretan pemain terbaik di antaranya David Silva, Isco, Vitolo Nolito, Sergio Ramos, dan David De Gea. Apa lagi fakta menarik tentang Grup B pada Piala Dunia 2018? Cek di video ini. . Download aplikasi VisualTV.Live: - Google PlayStore : https://goo.gl/WbBj1k - iOS App Store : https://goo.gl/aGpT11 . Akses dan Follow Official Account VISUALTV.LIVE di: - Website: www.visualtv.live - Facebook : www.facebook.com/visualtvdotlive - Twitter: www.twitter.com/VisualTVdotLive - Instagram: https://www.instagram.com/visualtvdotlive - Vidio: https://www.vidio.com/visualtvdotlive - Daily Motion: http://www.dailymotion.com/visualtvdotlive - Line: @visualtvlive - Path: @visualtvlive - BBM Channel: @visualtvdotlive


15. 32 Negara Sudah Memastikan Langkahnya di Piala Dunia 2018

  • Duration: 102
  • Channel: news
32 Negara Sudah Memastikan Langkahnya di Piala Dunia 2018

FIFA pun sudah dapat membagi pot 1 hingga 4 untuk pengundian fase grup. Peru menjadi negara terakhir yang memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah berhasil menyingkirkan Selandia Baru dengan skor 2-0 di babak play off inter-konfederasi. Hasil tersebut melengkapi 32 negara untuk berlaga di turnamen sepak bola terakbar empat tahunan. Selanjutnya yang ditunggu adalah pembagian grup yang rencananya akan dilangsungkan para 1 Desember mendatang di Moskow. Namun, 32 negara yang lolos akan dibagi kedalam empat pot sebelum di bagi menjadi delapan grup dan setiap tim yang berada di satu pot tidak mungkin berada dalam satu grup.


16. Duel Inggris dan Italia Berakhir Imbang

  • Duration: 61
  • Channel: news
Duel Inggris dan Italia Berakhir Imbang

Gol penalti Insigne di menit-menit akhir laga menyelamatkan Gli Azzuri dari kekalahan. Inggris bermain penuh percaya diri saat menghadapi tim yang tak lolos ke Piala Dunia 2018 Italia di Wembley Stadium. Sempat kesulitan meruntuhkan pertahanan Gli Azzuri akhirnya pada menit ke 26 The Three Lions sukses membuka kran gol yang diciptakan Jamie Vardy usai meneruskan umpan Jesse Lingard. Keunggulan 1-0 bagi Inggris bertahan hingga jeda. Memasuki interval kedua Italia mampu memberikan tekanan. Lorenzo Insigne yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna dari titik putih. Namun hingga laga berakhir kedua tim tak mampu menciptakan gol tambahan skor imbang 1-1 menutup laga.


17. "Drawing" U-16, Indonesia Bareng Vietnam, India, dan Iran

  • Duration: 55
  • Channel: news

Undian Piala AFC U-16 telah diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/4). Undian dihadiri Sekjen AFC Dato Windsor John.  Dari hasil undian, Indonesia akan berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India. Di grup ini, Iran jadi unggulan teratas. Juara bertahan Irak masuk dalam Grup D yang juga disebut grup neraka, bersama Korea Selatan, Australia, dan tim debutan Afghanistan. Sementara, tuan rumah Malaysia bergabung dengan Thailand, Jepang, dan Tajikistan di Grup A. Di Grup B, Oman satu grup dengan Korea Utara, Yaman, dan Jordan. Turnamen Piala AFC U-16 akan berlangsung pada 20 September - 7 Oktober 2018. Turnamen ini akan mencari empat semifinalis yang akan lolos ke Piala Dunia U17 di Peru pada 2019.


18. Argentina vs Swiss - 2 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP ROUND 16 - All Goals & Highlights HD

  • Duration: 100
  • Channel: tv
Argentina vs Swiss - 2 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP ROUND 16 - All Goals & Highlights HD

Germany registered a big win over Brazil in an one side match of 2014 FIFA World Cup. Germany vs Brazil match ended with 7-1 scoreline in FIFA World Cup 2014. Kroos and Schuerrle both scored two goals each for Germany in this match.Germany vs Brazil 7-1 Highlights Video Clips FIFA World Cup 2014Match Stats:Full Time Score : Germany 7-1 Brazil.Germany 7-1 Brazil GoalsGermany vs Brazil 1-0 (Thomas Mueller scored goal vs Brazil)Germany vs Brazil 2-0 (Miroslav Klose scored goal vs Brazil)Germany vs Brazil 3-0 (Toni Kroos goal vs Brazil)Germany vs Brazil 4-0 (Toni Kroos 2nd goal vs Brazil)Germany vs Brazil 5-0 (Sami Khedira scored goal vs Brazil)Germany vs Brazil 6-0 (Andre Schuerrle goal vs Brazil)Germany vs Brazil 7-0 (Andre Schuerrle 2nd goal vs Brazil)Germany vs Brazil 7-1 (Oscar goal vs Germany)Jerman memastikan diri lolos ke final Piala Dunia 2014 setelah menghabisi tuan rumah Brazil dengan skor telak 1-7 di laga yang memastikan Miroslav Klose menjadi top skor Piala Dunia sepanjang masa. Banjir gol terjadi ketika Thomas Mueller, Klose, Toni Kroos, Sami Khedira, dan Andre Schurrle bergantian menjebol gawang Julio Cesar. Ini adalah balasan final Piala Dunia 2002 sekaligus partai puncak pertama bagi tim panser dalam 12 tahun terakhir.Tampil di Belo Horizonte, Jerman langsung menunjukkan penampilan luar biasa sejak awal. Barisan belakang yang kokoh membendung laju deretan penyerang Brazil yang minus Neymar, menjadi inspirasi. Hasilnya, 11 menit babak pertama berjalan, Thomas Mueller menanduk bola tendangan sudut Toni Kroos dengan telak.Kebobolan satu gol tidak membuat Brazil jerih. Mereka tampil terbuka, dengan lini tengah yang kedodoran menahan lima gelandang Jerman. Hasilnya, dalam tempo enam menit, gawang tuan rumah dibobol empat kali oleh Die Mannschaft.Brazil mencoba membalas pada paruh kedua. Namun, dua kesempatan Paulinho dalam sesaat, masih bisa diblok Manuel Neuer. Justru mereka yang harus kembali kebobolan kala Andre Schurrle menyelesaikan umpan tarik Philipp Lahm dengan sempurna di menit 69.Satu gol tambahan dibuat oleh Schurrle di menit 78. Ia menembakkan bola ke sudut atas gawang yang membuat Julio Cesar tak bisa apa-apa lagi. Meskipun Oscar bisa mencetak gol cantik di ujung laga, semua yang ada di Belo Horizonte pasti tidak percaya dengan yang menimpa Brazil. Tuan rumah ambruk di semifinal dengan skor 1-7.Gol: Socar 90/ Thomas Mueller 11, Miroslav Klose 23, Toni Kroos 24 dan 26, Sami Khedira 29, Andre Schurrle 69 dan 78BRAZIL (4-2-3-1): Julio Cesar; Maicon, David Luiz, Dante, Marcelo; Fernandinho (Paulinho 46), Gustavo; Bernard, Oscar, Hulk (Ramires 46); Fred (Willian 70)JERMAN (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Hummels (Mertesacker 46), Boateng, Howedes; Khedira (Julian Draxler 78), Schweinsteiger; Kroos, Ozil, Muller; Klose (Andre Schürrle 58).Argentina vs Swiss - 1 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - All Goals & Highlights HDArgentina vs Swiss - 1 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - All Goals & Highlights HDArgentina vs Swiss - 1 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - All Goals & Highlights HDArgentina vs Swiss - 1 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - All Goals & Highlights HD


19. GOAL Jerman vs Prancis - 5 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - 1 - 0 All Goals & Highlights HD

  • Duration: 63
  • Channel: tv
GOAL Jerman vs Prancis - 5 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - 1 - 0 All Goals & Highlights HD

GOAL Jerman vs Prancis - 1 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - 1 - 0 All Goals & Highlights HD GOAL Jerman vs Prancis - 1 Jul 2014 - BRAZILIA - FIFA WORLD CUP - 1 - 0 All Goals & Highlights HDGermany registered a big win over Brazil in an one side match of 2014 FIFA World Cup. Germany vs Brazil match ended with 7-1 scoreline in FIFA World Cup 2014. Kroos and Schuerrle both scored two goals each for Germany in this match.Germany vs Brazil 7-1 Highlights Video Clips FIFA World Cup 2014Match Stats:Full Time Score : Germany 7-1 Brazil.Germany 7-1 Brazil GoalsGermany vs Brazil 1-0 (Thomas Mueller scored goal vs Brazil)Germany vs Brazil 2-0 (Miroslav Klose scored goal vs Brazil)Germany vs Brazil 3-0 (Toni Kroos goal vs Brazil)Germany vs Brazil 4-0 (Toni Kroos 2nd goal vs Brazil)Germany vs Brazil 5-0 (Sami Khedira scored goal vs Brazil)Germany vs Brazil 6-0 (Andre Schuerrle goal vs Brazil)Germany vs Brazil 7-0 (Andre Schuerrle 2nd goal vs Brazil)Germany vs Brazil 7-1 (Oscar goal vs Germany)Jerman memastikan diri lolos ke final Piala Dunia 2014 setelah menghabisi tuan rumah Brazil dengan skor telak 1-7 di laga yang memastikan Miroslav Klose menjadi top skor Piala Dunia sepanjang masa. Banjir gol terjadi ketika Thomas Mueller, Klose, Toni Kroos, Sami Khedira, dan Andre Schurrle bergantian menjebol gawang Julio Cesar. Ini adalah balasan final Piala Dunia 2002 sekaligus partai puncak pertama bagi tim panser dalam 12 tahun terakhir.Tampil di Belo Horizonte, Jerman langsung menunjukkan penampilan luar biasa sejak awal. Barisan belakang yang kokoh membendung laju deretan penyerang Brazil yang minus Neymar, menjadi inspirasi. Hasilnya, 11 menit babak pertama berjalan, Thomas Mueller menanduk bola tendangan sudut Toni Kroos dengan telak.Kebobolan satu gol tidak membuat Brazil jerih. Mereka tampil terbuka, dengan lini tengah yang kedodoran menahan lima gelandang Jerman. Hasilnya, dalam tempo enam menit, gawang tuan rumah dibobol empat kali oleh Die Mannschaft.Brazil mencoba membalas pada paruh kedua. Namun, dua kesempatan Paulinho dalam sesaat, masih bisa diblok Manuel Neuer. Justru mereka yang harus kembali kebobolan kala Andre Schurrle menyelesaikan umpan tarik Philipp Lahm dengan sempurna di menit 69.Satu gol tambahan dibuat oleh Schurrle di menit 78. Ia menembakkan bola ke sudut atas gawang yang membuat Julio Cesar tak bisa apa-apa lagi. Meskipun Oscar bisa mencetak gol cantik di ujung laga, semua yang ada di Belo Horizonte pasti tidak percaya dengan yang menimpa Brazil. Tuan rumah ambruk di semifinal dengan skor 1-7.Gol: Socar 90/ Thomas Mueller 11, Miroslav Klose 23, Toni Kroos 24 dan 26, Sami Khedira 29, Andre Schurrle 69 dan 78BRAZIL (4-2-3-1): Julio Cesar; Maicon, David Luiz, Dante, Marcelo; Fernandinho (Paulinho 46), Gustavo; Bernard, Oscar, Hulk (Ramires 46); Fred (Willian 70)JERMAN (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Hummels (Mertesacker 46), Boateng, Howedes; Khedira (Julian Draxler 78), Schweinsteiger; Kroos, Ozil, Muller; Klose (Andre Schürrle 58).


20. Captain Tsubasa [HD] (2018) Episode 1 | Subtitle Indonesia

  • Duration: 1440
  • Channel: shortfilms
Captain Tsubasa [HD] (2018) Episode 1 | Subtitle Indonesia

Captain Tsubasa [HD] (2018) Episode 1 | Subtitle Indonesia Sinopsis : Kapten Tsubasa adalah kisah bergairah dari seorang siswa sekolah dasar yang asumsi dan mimpinya nyaris seluruhnya berkisar terhadap cinta sepak bola. Tsubasa Oozora, 11 tahun, terasa bermain sepak bola terhadap usia yang terlalu muda, dan walaupun sebagian besar hanya olahraga rekreasi untuk teman-temannya, baginya, itu berkembang menjadi suatu hal yang obsesi. Untuk mengejar impiannya bersama kekuatan terbaiknya di sekolah dasar, Tsubasa tukar bersama ibunya ke kota Nankatsu, yang tenar bersama tim sepak bola sekolah dasar yang terlalu baik. Tetapi walaupun ia bersama gampang menjadi yang paling baik di kota lamanya, Nankatsu memiliki lebih banyak kompetisi, dan ia akan memerlukan seluruh keterampilan dan bakatnya untuk berdiri muncul dari kerumunan baru ini. Dia bertemu bukan hanya rival, tapi termasuk teman-teman baru seperti gadis cantik Sanae Nakazawa dan kiper berbakat, Genzo Wakabayashi, yang berbagi hasrat yang mirip bersama Tsubasa, dan akan terbukti menjadi teman yang bernilai didalam menopang dia mendorong ke arah mimpinya. Mewakili Jepang di Piala Dunia FIFA adalah dambaan utama Tsubasa, tapi akan memerlukan lebih dari sekadar bakat untuk meraihnya.