Search your favorite song for free

1. Kereta Kencana Berusia 124 Tahun Diarak Keliling Kota Medan

  • Duration: 67
  • Channel: news
Kereta Kencana Berusia 124 Tahun Diarak Keliling Kota Medan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -- Ratusan masyarakat suku India Tamil Selatan se-Kota Medan berkumpul di depan Shri Supramaniam Nagaratar Cethi Kuil, guna merayakan Thaipusam. Perayaan tahunan itu berlangsung di Jalan Kejaksaan Medan Petisah, Sumatera Utara, Minggu (24/1/2016) malam. Pada perayaan itu, ratusan masyarakat India, wanita dan laki-laki larut dalam suasana. Mereka spontan menggoyang badan, menari di tengah jalan sesuai irama musik. Sekitar pukul 21.00 WIB, ratusan masyarakat itu mengarak kereta kencana yang berusia 124 tahun bersama patung Dewa Murugan. Sebelum kereta kencana ditarik, beberapa pemuda memecahkan buah kelapa muda tepat di depan kereta. Ratusan masyarakat India mengarak kereta kencana tersebut dari Jalan Kejaksaan, memasuki Jalan Zainul Arifin, kemudian ke Jalan S Parman dan kembali ke Jalan Kejaksaan. Ketua Panitia Acara Iswandi Raja menambahkan, seluruh masyarakat India dari Tamil Selatan merayakan Thaipusam sebagai ungkapan syukur kepada Dewa Murugan. "Masyarakat yang niat-niat terkabul membawa berbagai makanan seperti susu, buah-buahan kepada umat di seputaran kuil. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan dapat dikatakan sebagai ciri khas masyarakat India di Kota Medan," katanya. Ia bilang, berbagai buah-buahan yang dibawa masyarakat dan diletakkan di seputaran Dewa Murugan merupakan persembahan kepada dewa. (*)


2. Belasan Pemuda Boyong Patung Dewa Murugan ke Atas Kereta Kencana

  • Duration: 61
  • Channel: news
Belasan Pemuda Boyong Patung Dewa Murugan ke Atas Kereta Kencana

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Belasan pemuda antusias membawa patung Dewa Murugan keluar dari Shri Supramaniam Nagaratar Cethi Kuil, untuk dinaikan ke atas kereta kencana yang berusia 124 tahun, di Jalan Kejaksaan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (24/1) malam. Tatkala belasan pemuda membawa patung Dewa Murugan keluar kuil, beberapa pemuda lainnya yang membawa obor tampak menyambut dengan ritual suku India. Selain itu, banyak masyarakat yang berdoa saat melihat patung dewa tersebut. Tak lama berada di luar kuil, patung Dewa Murugan langsung dinaikan ke atas kereta kencana yang sudah terparkir di depan kuil. Sebelum kereta kencana ditarik, beberapa pemuda memecahkan buah kelapa muda tepat di depan kereta. Masyarakat pun menari, bergoyang sembari jalan sesuai irama musik yang berkumandang. Ratusan masyarakat India mengarak kereta kencana tersebut dari Jalan Kejaksaan, memasuki Jalan Zainul Arifin, kemudian ke Jalan S Parman dan kembali ke Jalan Kejaksaan. (*)


3. Hubungan cinta yang aneh dan bikin heboh, pasangan beda usia dan pasangan viral - KOMPILASI TOMONEWS

  • Duration: 1294
  • Channel: news
Hubungan cinta yang aneh dan bikin heboh, pasangan beda usia dan pasangan viral   - KOMPILASI TOMONEWS

1. Pasangan asal Kamboja menjadi viral di dunia maya. Pasangan yang memiliki nama online di Facebook Lucy LuvElla dan Pen Visa disebut-sebut sebagai Beauty and the Beast di dunia nyata. 2. Pernikahan antar generasi kembali terjadi di Indonesia! Kali ini, seorang ABG berusia 16 tahun menikahi nenek berusia 71 tahun di desa Karangendah, provinsi Sumatra Selatan. 3. Tidak bisa dipungkiri bahwa pesona pria Indonesia sudah banyak memikat hati wanita asing. Termasuk gadis asal Italia, Ilaria Monte Bianco rela terbang ke Indonesia setelah menabung 2 tahun demi menemui Dzulfikar, pemuda sederhana asal kota Batang, Jawa Tengah. 4. Cinta tidak mengenal usia. Kalimat yang tepat untuk menggambarkan pernikahan senja antara mantan wakil walikota Pare-Pare, Tajuddin Kammisi yang berusia 70 tahun dengan Andi Fitri, gadis Bone berusia 25 tahun dengan total mahar sebesar 1,4 Miliar. 5. Pernikahan seorang pria beranama Sulaeman dan Diana menjadi sorotan publik. Pasangan asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini memiliki kisah cinta yang cukup unik. 6. Sebuah pernikahan bocah 14 tahun terjadi di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan kindang Kabupaten Bulukmba, Sulawesi Selatan pada tanggal 13 July lalu. \ 7. Seorang wanita cerai dengan suami yang ia pacari saat masih menjadi muridnya. 8. Ternyata cinta tidak memandang usia. Begitupun yang dirasakan oleh Sofian Loho Dandel, pemuda 28 tahun yang menikahi Martha Bate yaitu seorang oma berusia 80 tahun. 9. Hubei, sebuah distrik di Cina tengah, istri adalah petisi untuk perceraian dari suami dengan alasan bahwa ia terlalu jelek untuk tidur dengan. 10. Kita tidak bisa menentukan kapan dan dimana kita bertemu dengan jodoh kita kelak. Sama seperti kisah Novi Ayunda Sari dan Puja Mulya, pasangan driver gojek asal Medan, Sumatera Utara yang menikah dan diarak keliling kampung. 11. Foto keluarga menyeramkan memberikan sorotan pada Trump 12. Tinder memberikan hadiah liburan kepada pasangan yang belum pernah beretemu sebelumnya. 13. Pasangan memposting video latihan pasangan seksi pada instagram 14. Laki-laki melecehkan pasangan berbeda ras yang sedang makan di restoran 15. Siswa sekolah SMA Tennessee telah mendapatkan ribuan dolar secara online setelah berkata bahwa orangtuanya menyita dana sekolah nya karena dia berpacaran dengan siswa kulit hitam.


4. Pernikahan viral, pasangan beda usia, pasangan transgender dan kisah unik lainnya - Kompilasi

  • Duration: 813
  • Channel: news
Pernikahan viral, pasangan beda usia, pasangan transgender dan kisah unik lainnya - Kompilasi

1. Tentunya anda masih ingat pasangan menghebohkan ini.Selamet, remaja berusia 16 tahun yang baru saja menikahi wanita berusia 71 tahun bernama Rohaya ini sempat menghebohkan media sosial Indonesia bahkan dunia 2. Sebuah pernikahan bocah 14 tahun terjadi di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan kindang Kabupaten Bulukmba, Sulawesi Selatan pada tanggal 13 July lalu. Awal Rahman dan Awalia Mar’a berusia 14 tahun. 3. Cinta tidak mengenal usia. Kalimat yang tepat untuk menggambarkan pernikahan senja antara mantan wakil walikota Pare-Pare, Tajuddin Kammisi yang berusia 70 tahun dengan Andi Fitri, gadis Bone berusia 25 tahun 4. Pernikahan seorang pria beranama Sulaeman dan Diana menjadi sorotan publik. 5. Hairstylist sekaligus transgender asal Indonesia, Solena Chaniago akhirnya menikah dengan seorang pria Amerika sekitar awal Juli 2017 lalu di Balai Kota Amerika Serikat. 6. Ternyata cinta tidak memandang usia. Begitupun yang dirasakan oleh Sofian Loho Dandel, pemuda 28 tahun yang menikahi Martha Bate yaitu seorang oma berusia 80 tahun. 7. Untuk pasangan ini di Taiwan, hari besar mereka akhirnya telah tiba! Mereka memesan resepsi pernikahan dan Perjamuan di W Hotel, Taipei dan mengundang teman-teman dan keluarga. Hotel adalah tempat perjamuan paling mahal di negara. 8. Pasangan asal Kamboja menjadi viral di dunia maya. Pasangan yang memiliki nama online di Facebook Lucy LuvElla dan Pen Visa disebut-sebut sebagai Beauty and the Beast di dunia nyata. 9. Cosplayers Denmark Carina dan Sørine dikenal karena berdandan sebagai Supergirl dan Power Girl. Tapi mereka muncul sebagai diri mereka sendiri ketika mereka bertukar sumpah dengan gaun pernikahan cantik seperti dongeng. 10. Puja Mulya, pasangan driver gojek asal Medan, Sumatera Utara yang menikah dan diarak keliling kampung.


5. Jodoh tidak kemana, mulai dari pasangan driver Gojek hingga hadiah liburan dari Tinder - Kompilasi

  • Duration: 824
  • Channel: news
Jodoh tidak kemana, mulai dari pasangan driver Gojek hingga hadiah liburan dari Tinder - Kompilasi

1.Kita tidak bisa menentukan kapan dan dimana kita bertemu dengan jodoh kita kelak. Sama seperti kisah Novi Ayunda Sari dan Puja Mulya, pasangan driver gojek asal Medan, Sumatera Utara yang menikah dan diarak keliling kampung. 2.Tinder memberikan hadiah liburan kepada pasangan yang belum pernah beretemu sebelumnya. 3. Hairstylist sekaligus transgender asal Indonesia, Solena Chaniago akhirnya menikah dengan seorang pria Amerika sekitar awal Juli 2017 lalu di Balai Kota Amerika Serikat. 4. Wajah cantik dan suara merdu wanita ini menjadikannya bintang di dunia tarik suara Indonesia. Karir yang meningkat membuat publik ingin tahu hubungan asmarnaya. 5. Tidak bisa dipungkiri bahwa pesona pria Indonesia sudah banyak memikat hati wanita asing. 6. Pasangan asal Kamboja menjadi viral di dunia maya. Pasangan yang memiliki nama online di Facebook Lucy LuvElla dan Pen Visa disebut-sebut sebagai Beauty and the Beast di dunia nyata. 7. Seorang wanita yang kehilangan kakinya dalam pengeboman maraton Boston telah menemukan kebahagiaannya, dan itu adalah dengan pria yang menyelamatkan dia pada hari tragis itu. 8. Siswa sekolah SMA Tennessee telah mendapatkan ribuan dolar secara online setelah berkata bahwa orangtuanya menyita dana sekolah nya karena dia berpacaran dengan siswa kulit hitam. 9. Nino Esposito dan Roland Bosee telah bersama selama 45 tahun, dan kini pernikahan sesama jenis telah diresmikan, mereka ingin menikah… 10. Seorang wanita Perancis telah membuat robot kekasihnya sendirii dan ia berencana untuk menikahinya.


6. Detik-detik Mengerikan saat Monang Dihabisi Meski Sudah Terkapar

  • Duration: 132
  • Channel: news
Detik-detik Mengerikan saat Monang Dihabisi Meski Sudah Terkapar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Beginilah detik-detik rekaman video aksi brutal yang menewaskan dua orang dari kelompok massa organisasi kepemudaan (OKP) yang bentrk di Kota Medan, Sabtu (30/1/2016) kemarin. Dalam peristiwa itu Roy Silaban (40) dan Monang Hutabarat (49) tewas. Nama terakhir merupakan Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kampung Durian. Monang sendiri tewas dengan cara yang cukup menyedihkan. Dia mengembuskan napas terakhirnya usai dihabisi pakai balok kayu oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Di beberapa titik jalan bahkan dibuat mencekam akibat dari dua kubu organisasi yang masing-masing sudah menyimpan dendam permusuhan yakni Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP). Terlihat dalam video sekelompok massa sedang mengejar beberapa orang yang mengendarai kendaran bermotor di Jalan Pandu Medan. Saat itu juga mereka langsung kucar-kacir tidak sempat menyelamatkan kendaraannya. Sepeda motor yang tergeletak di tengah jalan langsung hendak dibakar, "ayo bakar-bakar aja," teriak suara di dalam rekaman itu. Memasuki Jalan Asia dan Jalan Pandu tepatnya dekat rel kereta api, seorang yang tidak sempat melarikan diri langsung menjadi bulan-bulanan dihajar massa yang beringas. Dia tergeletak dan tak mampu lagi berdiri. Tak ada satu pun warga sekitar yang berani menghentikan aksi brutal yang menjurus keras itu. Belakangan pria itu diketahui merupakan Monang. Seorang yang memakai pakaian loreng-loreng warna orange mengambil kesempatan itu. Balok kayu yang tergeletak di jalan langsung disambarnya dan diayunkan ke wajah Monang. Pengeroyokan baru berhenti setelah seorang ibu memberanikan diri meneriaki agar berhenti. "Jangan, jangan. Tolong," teriak suara seorang perempuan. Namun sayangnya nyawa Monang tidak tertolong lagi. Tindakan ini lah yang membuatnya langsung meregang nyawa. Dia menjadi korban bentrokan antara kedua kubu OKP di Medan. Sementara itu korban lainnya yang diketahui bernama Roy Silaban (40) warga Tuntungan. Jenazahnya dibawa keluarga dari RS Mitra Sejati sekitar pukul 20.15 WIB. Pamit Istri Almarhum Monang Hutabarat, korban jiwa bentrok antar ormas yang terjadi sehari lalu, meninggalkan lima orang anak dan satu isteri. "Ada lima anak almarhum, tiga perempuan dan dua laki-laki," ujar seorang keponakan almarhum yang menolak dituliskan namanya, Minggu (31/1/2016). Dari keterangan yang diberikan keponakan almarhum tersebut, diketahui bahwa almarhum Monang memiliki anak perempuan sulung berusia 22 tahun dari isteri pertama. Sedangkan anak yang paling kecil masih berusia sekitar tiga tahun. "Yang paling besar anaknya perempuan, sekitar 22 sampai 23 tahun, itu dari isteri yang pertama. Sedangkan yang paling kecil masih berusia sekitar 3 tahun," ujar lelaki tersebut saat dijumpai di rumah duka Jalan Gaharu Lorong 1. Sementara itu, selaku isteri almarhum, Ros, belum dapat dimintai keterangannya. Pantauan www.tribun-medan.com, Ros masih dalam keadaan berkabung ditemani oleh keluarga dan kerabat. Diberitahukan sebelumnya, bentrokan antarormas terjadi pada Sabtu (30/1/2016) kemarin. Akibat bentrokan tersebut, beberapa orang dilaporkan terluka dan meninggal dunia.