Search your favorite song for free

1. ISIS Akui Dalang di Balik Teror Bom Afganistan

  • Duration: 28
  • Channel: news
ISIS Akui Dalang di Balik Teror Bom Afganistan

Ibu Kota Kabul, Afganistan kembali diguncang teror bom bunuh diri. Pelaku menggunakan rompi peledak di kawasan diplomatik Wazir Akbar Khan dan meledakkan bom yang dibawanya saat mengendarai motor. Otoritas setempat masih belum mengetahui target ledakan. Namun, pelaku memicu detonator di dekat kantor kementerian pertahanan. Setidaknya tiga orang tewas dan 10 orang terluka akibat ledakan. Sejauh ini, seluruh korban merupakan warga Afganistan. Kelompok teroris ISIS mengaku sebagai dalang di balik insiden ini.


2. Taliban Akui Jadi Dalang Dibalik Bom Mobil Afganistan

  • Duration: 30
  • Channel: news
Taliban Akui Jadi Dalang Dibalik Bom Mobil Afganistan

Bom bunuh diri menodai hari pertama bulan suci ramadhan di Afganistan. Sebanyak 14 orang tewas dan 8 orang terluka. Melalui seorang juru bicara, Taliban secara resmi mengakui sebagai pelaku serangan bom mobil.


3. Pemerintah Turki Duga Dalang Dibalik Teror Bom Adalah ISIS - NET12

  • Duration: 121
  • Channel: news
Pemerintah Turki Duga Dalang Dibalik Teror Bom Adalah ISIS - NET12

Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB --- Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj


4. Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolresta Surakarta

  • Duration: 434
  • Channel: news
Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolresta Surakarta

VIVA.co.id – Sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Marpolresta Surakarta, Jawa Tengah pagi ini. Satu orang yang diduga pelaku tewas dan satu petugas polisi dikabarkan terluka.


5. Mabes Polri Telusuri Informasi Tewasnya Bahrun Naim

  • Duration: 112
  • Channel: news
Mabes Polri Telusuri Informasi Tewasnya Bahrun Naim

Polisi menyatakan saat ini sedang berkomunikasi dengan atase kepolisian di Suriah dan Kementerian Luar Negeri untuk memastikan informasi tewasnya Bahrun Naim. Informasi ini beredar di media sosial. Menurut polisi, Bahrun Naim adalah dalang dari sejumlah teror di Indonesia. Bahrun Naim diduga merupakan arsitek bom Thamrin yang terjadi Januari 2016 lalu. Bahrun Naim diketahui membaiatkan diri dengan kelompok ISIS dan pergi ke Suriah pada 2014.


6. Bom Bunuh Diri Meledak di Masjid Syiah

  • Duration: 139
  • Channel: news
Bom Bunuh Diri Meledak di Masjid Syiah

Serangan di Kota Herat terjadi, setelah ISIS mengaku melakukan serangan di area kedutaan besar Irak di Kabul. Rangkaian serangan teror di Afganistan telah mengakibatkan lebih dari 1.700 orang tewas sejak awal tahun. Kelompok minoritas, Syiah di Afganistan kembali menjadi target serangan. Sekitar pukul 20.00 malam, waktu setempat aksi bom bunuh diri meledak di Masjid Jawadaya di Kota Herat. Dasyatnya ledakan membuat bagian dalam masjid hancur. Puing-puing bangunan pun masih berserakan hingga Rabu pagi.


7. Bom Bunuh Diri Menargetkan Senator Pakistan

  • Duration: 33
  • Channel: news
Bom Bunuh Diri Menargetkan Senator Pakistan

Sebuah bom meledak di samping konvoi wakil ketua senator Pakistan, Abdul Ghafoor Haideri. Akibat ledakan sebanyak 25 warga tewas, dan 35 lainnya terluka. Beberapa mobil rusak parah, akibat ledakan bom bunuh diri di Kota Mastung yang berada 50 kilometer dari Provinsi Baluchistan. Sebagian besar warga yang meninggal dan terluka adalah para pekerja partai. Tak lama setelah ledakan terjadi, kelompok ISIS mengaku berada di balik serangan teror bom ini. Serangan yang menargetkan wakil anggota perlemen tertinggi, Abdul Ghafoor Haideri ini rupanya gagal.


8. Penembak San Bernardino adalah seorang radikal bahkan sebelum kemunculan ISIS

  • Duration: 72
  • Channel: news
Penembak San Bernardino adalah seorang radikal bahkan sebelum kemunculan ISIS

Penembak San Bernardino adalah seorang radikal bahkan sebelum kemunculan ISIS Informasi terbaru dari FBI minggu ini mengungkapkan bagaimana sepasangan Muslim di balik pembantaian San Bernardino mungkin telah menjadi radikal pada tahun 2013. Biro ini juga mengungkapkan rencana serangan 2012 yang tak pernah terjadi. penembak San Bernardino Syed Farook dilaporkan merencanakan serangan dengan tetangganya Enrique Marquez pada tahun 2012. Meskipun, keduanya tidak pernah melaksanakan serangan itu. Marquez, membeli dua dari empat senjata api yang digunakan dalam penembakan. Pemerintah belum mendakwanya dengan kejahatan. Dia memeriksakan dirinya ke fasilitas kesehatan mental yang mengikuti berita penembakan FBI percaya Tashfeen Malik dan Syed Farook mulai merencanakan serangan teror Islam pada tahun 2013, sebelum munculnya ISIS pada tahun 2014. Bom-bom pipa yang belum selesai dan bahan peledak lainnya yang ditemukan di rumah pasangan ini membuat penyidik percaya mereka merencanakan serangan lainnya. Farook dan Tashfeen bertemu ketika mereka berangkat Haji pada 2013 di Arab Saudi dan kemudian menikah lewat telepon. Pejabat sedang menyelidiki jika Tashfeen telah merencanakan untuk melaksanakan tindakan teror di Amerika Serikat ketika ia membuat visa nya pada tahun 2014. nantikan terus TomoNews untuk perkembangan berita ini. ----------------------------------------­--------------------- Selamat datang di TomoNews Indonesia, kami membuat animasi dari beragam berita paling menarik yang ada di internet. Silahkan datang berkunjung untuk melihat animasi berita heboh dari berita dunia, gosip selebriti, skandal, kriminal bodoh, dan banyak lagi! Like Page kami sekarang juga untuk berita harian yang pastinya akan membuat anda tercengang! Kunjungi website official untuk berita terhangat, dan tanpa sensor: http://us.tomonews.net Follow juga halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/tomonewsid Silahkan cek aplikasi Android kami: http://bit.ly/1rddhCj Silahkan cek aplikasi iOS kami: http://bit.ly/1gO3z1f Dapatkan berita terhangat di kirimkan pada inbox kalian tiap harinya: http://bit.ly/tomo-newsletter