Search your favorite song for free

1. Empat Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Polisi di Bogor

  • Duration: 97
  • Channel: news
Empat Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Polisi di Bogor

Pascapenembakan Briptu Nurul Affandi, Polres Bogor memeriksa empat saksi yang berada di lokasi. Selain itu, polisi juga menemukan selongsong peluru ...



3. Ajudan Bupati Bangkalan diperiksa sebagai saksi terkait penembakan aktivis anti korupsi - NET12

  • Duration: 66
  • Channel: news
Ajudan Bupati Bangkalan diperiksa sebagai saksi terkait penembakan aktivis anti korupsi - NET12

Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB


4. Dua Saksi Penembakan Dokter Diperiksa Polisi

  • Duration: 130
  • Channel: tv
Dua Saksi Penembakan Dokter Diperiksa Polisi

VIVA – Dua orang saksi yang melihat langsung penembakan brutal pelaku terhadap istrinya di RS Azzahra diperiksa polisi untuk dimintai keterangan.


5. Polisi Periksa 7 Orang Saksi Terkait Penembakan Oknum Brimob

  • Duration: 138
  • Channel: tv
Polisi Periksa 7 Orang Saksi Terkait Penembakan Oknum Brimob

VIVA – Polda Jawa Barat telah menurunkan tim gabungan untuk menyidik kasus penembakan oknum Brimob yang menewaskan kader Partai Gerindra, Fernando Wowor. Fernando Wowor telah dimakamkan di kampung halamannya di Tomohon, Sulawesi Utara.


6. Ketua STIP Non Aktif Diperiksa Polisi sebagai Saksi Terkait Penganiayaan Taruna STIP - NET24

  • Duration: 66
  • Channel: news
Ketua STIP Non Aktif Diperiksa Polisi sebagai Saksi Terkait Penganiayaan Taruna STIP - NET24

Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 7.30 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 16 : pukul 16.00 - 16.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 00.30 WIB --- Syarat & Ketentuan: http://bit.ly/1jAbOYj


7. "Ngepost" soal Ujaran Kebencian di FB, Remaja Ini Ditangkap

  • Duration: 39
  • Channel: news

Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan berusia 16 tahun di Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, ditangkap aparat kepolisian, terkait dugaan ujaran kebencian di media sosial. Ia diperiksa karena tulisannya di akun media sosial Facebook rekannya. Pelaku mengaku menulis ujaran kebencian, karena merasa kesal pada seseorang yang memukul dua temannya. Terkait kasus ini, polisi telah meminta keterangan dari empat orang saksi.


8. Ketika Diperiksa sebagai Saksi, Keterangan Jessica Berubah-ubah

  • Duration: 319
  • Channel: news
Ketika Diperiksa sebagai Saksi, Keterangan Jessica Berubah-ubah

TEMPO.CO, Jessica Kumala Wongso, salah satu teman Wayan Mirna ketika minum kopi di Oliver Café di West Mall Grand Indonesia, Jakarta, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Setelah sebelumnya diperiksa secara marathon sebagai saksi beberapa hari lalu, Sabtu pagi Jessica Kumala Wongso akhirnya ditangkap oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat. Jessica ditangkap di hotel ketika dia bersama orang tuanya, sebelumnya penyidik Polda Metro Jaya sempat mendatangi rumah Jessica. Pihak kepolisian sendiri sudah memiliki empat alat bukti untuk bisa menetapkan Jessica sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Wayan Mirna usai meminum kopi di Oliver Cafe di West Mall Grand Indonesia, di Jakarta. Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Krishna Murti, polisi sudah memiliki 20 keterangan saksi ditambah dengan 6 saksi ahli. Selain itu kepolisian juga memiliki beberapa dokumen terkait kasus tersebut. Menurut Krishna, keterangan yang diberikan Jessica pada saat diperiksa menjadi saksi banyak yang tidak konsisten dan tidak sesuai dengan fakta yang dimiliki oleh pihak kepolisian. Tetapi Krishna enggan membeberkan bukti yang dimiliki polisi untuk menjadikan Jessica Kumala Wongso menjadi tersangka. Pengacara Jessica, Yudy Wibowo, yang mendatangi Polda Metro Jaya mengatakan bahwa alasan kliennya pindah ke hotel dikarenakan kliennya merasa terganggu akan kehadiran wartawan di rumahnya. Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Jessica Kumala Wongso akhirnya ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Jurnalis Video/Editor/Narator: Ridian Eka Saputra ​


9. Ini Dugaan Polisi soal Penyebab Kecelakaan Novanto

  • Duration: 47
  • Channel: news
Ini Dugaan Polisi soal Penyebab Kecelakaan Novanto

Wawancara melalui sambungan telepon dengan salah satu stasiun TV dinilai polisi sebagai penyebab terjadinya kecelakaan tunggal Ketua DPR Setya Novanto. Sebanyak empat saksi tengah menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang menimpa Setya Novanto. Salah satu yang diperiksa wartawan televisi, Hilman Mattauch yang menjadi pengemudi mobil.   Kepolisian menilai wawancara melalui sambungan telepon itu, antara Hilman Mattauch dan Setya Novanto dengan salah satu stasiun televisi, Kamis (16/11) kemarin menjadi penyebab kecelakaan. Hilman Mattauch diduga hilang kendali saat menelepon. Kini, Hilman terancam UU pelanggaran lalu lintas 283 junto pasal 310 akibat mengemudi sambil menelepon.  


10. Predikat Baru Zumi Zola dalam Pusaran Kasus Korupsi

  • Duration: 86
  • Channel: news
Predikat Baru Zumi Zola dalam Pusaran Kasus Korupsi

Gubernur Jambi Zumi Zola resmi menyandang status tersangka dalam kasus dugaan suap terkait pembahasan dan pengesahan APBD Provinsi Jambi 2018 se‎besar Rp4,515 triliun‎. Bukan tanpa alasan nama Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka. Keterlibatan Zumi Zola dalam kasus suap pembahasan dan pengesahan RAPBD Jambi tahun 2018 mulai mencuat pasca operasi tangkap tangan (OTT) yang terjadi di Jakarta dan Jambi pada 28 November 2017 lalu. Kala itu dari 12 orang yang diamankan saat operasi tangkap tangan, empat orang ditetapkan sebagai tersangka suap. Terkait kasus tangkap tangan ini Zumi Zola sudah dua kali diperiksa KPK sebagai saksi, yaitu pada 5 Januari 2018 sebagai saksi untuk tersangka Saifudin, yang merupakan Asisten Daerah III Pemprov Jambi. Kemudian pada 22 Januari 2018 kembali diperiksa sebagai saksi kasus suap pembahasan dan pengesahan RAPBD Jambi 2018. Namun, tiga hari setelah pemeriksaan, Zumi Zola telah beralih status sebagai tersangka dan dilarang bepergian ke luar negeri. Simak selengkapnya dalam videografis berikut.


11. Wakil Gubernur DKI Terseret Kasus Dugaan Penggelapan Tanah

  • Duration: 76
  • Channel: news
Wakil Gubernur DKI Terseret Kasus Dugaan Penggelapan Tanah

Pemeriksaan Sandiaga terkait kasus dugaan penggelapan penjualan tanah di wilayah Curug, Tangerang, Banten. Sebelumnya, Sandiaga Uno pernah diperiksa di Polda Metro Jaya untuk kasus yang sama pada 18 Januari 2018. Pemeriksaan 18 januari itu berlangsung selama empat jam. Menurut keterangan Polda Metro Jaya Sandi diperiksa sebagai saksi karena namanya disebut oleh tersangka Andreas Tjahjadi.


12. Diperiksa Polisi, Sandiaga Yakin Tak Melawan Hukum

  • Duration: 163
  • Channel: news
Diperiksa Polisi, Sandiaga Yakin Tak Melawan Hukum

Setelah diperiksa selama empat jam oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait penggelapan sebidang tanah di Curug, Tangerang. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku yakin tidak terlibat dalam kasus ini.   Sandiaga Uno menegaskan bahwa proses likuidasi terhadap PT Jampirex telah sesuai dengan prosedur. Perusahaan ini terpaksa dilikuidasi karena dinilai tidak memiliki prospek yang baik dan terus merugi. Sandi juga membantah ada pemalsuan tanda tangan terkait dengan proses likuidasi perusahaan di mana dirinya menjabat sebagai komisaris utama. Kesepakatan untuk melikuidasi perusahaan telah dibahas oleh para pemegang saham. Dalam pemeriksaannya sebagai saksi atas tersangka Andreas Tjahjadi ini, Sandiaga juga menyatakan seharusnya kasus penggelapan tanah masuk ranah perdata, bukan pidana.


13. KPK Periksa Adik Mantan Gubernur Sumut

  • Duration: 71
  • Channel: news
KPK Periksa Adik Mantan Gubernur Sumut

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah mantan dan anggota DPRD Sumut, di Mako Brigade Mobile (Brimob) Jl KH Wahid Hasyim Medan, Selasa (15/12/2015). Seorang saksi yaitu Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut, Syah Afandin alias Ondim, yang merupakan adik kandung mantan Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin, diperiksa terkait kasus suap interpelasi, terhadap Gatot Pujo Nugroho selaku Gubernur Sumatera Utara pada 2015. Usai salat Zuhur, Ondim mengatakan pemeriksaan terhadap dirinya masih berlangsung. "Masih berlangsung pemeriksaan, ya tadi ditanya mengenai interpelasi," katanya. Ondim pun tidak banyak bicara, ia langsung berjalan masuk ke ruang pemeriksaan. Sementara itu, saksi lainnya yang hadir disebut-sebut Musdalifah. Kader partai Hanura yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumut 2009-2014 ini kembali dipanggil. Ia sudah empat kali dimintai keterangannya sekaitan dengan suap interpelasi yang menjerat Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah. (*)


14. Berkas Sengketa Pilkada Diduga Diperjualbelikan

  • Duration: 71
  • Channel: news
Berkas Sengketa Pilkada Diduga Diperjualbelikan

Polda Metro Jaya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan pencurian berkas perkara sengketa pilkada Dogiyai, Papua. Kepolisian sudah memeriksa lima saksi dan menganalisa rekaman kamera pemantau atau CCTV di ruang pemberkasan. Empat pegawai MK yang diduga mencuri berkas pun sudah dipecat dan akan diperiksa pihak kepolisian. Ketua MK memastikan permohonan sengketa perolehan suara pilkada di daerah terkait akan ditindaklanjuti secara adil. Berkas yang hilang diduga diperjualbelikan pegawai MK kepada pihak luar.


15. Anggota DPRD Bangkalan Diperiksa Terkait Penembakan Aktivis

  • Duration: 77
  • Channel: news
Anggota DPRD Bangkalan Diperiksa Terkait Penembakan Aktivis

Ketua Komisi A DPRD Bangkalan, Aldi Alfarisi alias Kasmo dan tiga saksi diperiksa intensif di Polda Jawa Timur. Ketiganya diperiksa terkait kasus penembakan ...


16. Mantan Suami Hilang, Peggy Melati Sukma Siap Jadi Saksi

  • Duration: 99
  • Channel: fun
Mantan Suami Hilang, Peggy Melati Sukma Siap Jadi Saksi

Empat orang yang telah diperiksa sebagai saksi terkait hilangnya Wisnu Tjandra yang juga merupakan mantan suami Peggy Melati Sukma mau tidak mau membuat Peggy kembali dilibatkan dalam kehidupan sang mantan suami. Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap hal ini Peggy mengaku siap dipanggil sebagai saksi oleh pihak Kepolisian untuk memberikan keterangan yang Peggy ketahui sebelum Wisnu Tjandra hilang. Simak selengkapnya hanya di KapanLagi!


17. 9 terluka karena perkelahian di klub malam Ohio - Tomonews

  • Duration: 46
  • Channel: news
9 terluka karena perkelahian di klub malam Ohio - Tomonews

SEMBILAN ORANG TERLUKA DI PENEMBAKAN KLUB MALAM OHIO Penembakan di sebuah klub di Ohio pada awal minggu menyebabkan sembilan orang terluka. Penembakan berlangsung pada sekitar pukul 3:20 pagi di Columbus. Polisi setempat mengatakan argumen meletus dari dalam klub, dimana menurut laporan, mungkin telah menyebabkan orang tak dikenal melepaskan tembakan di dalam gedung. Total lima wanita dan empat laki-laki tertembak, dengan cedera mulai dari kecil hingga mengancam nyawa. polisi Columbus mengatakan saksi dan korban tidak kooperatif dengan detektif yang menyelidiki kasus, dan mereka tidak memiliki informasi tentang tersangka.


18. Di Balik Tragedi Mako Brimob - AIMAN (2)

  • Duration: 648
  • Channel: news
Di Balik Tragedi Mako Brimob - AIMAN (2)

Jurnalis KompasTV mencari saksi mata terkait kasus terbunuhnya Bripka Frencje. Selain mewawancarai tukang ojek, Aiman pun bertemu warga yang tempat tinggalnya ada di samping persis Rutan Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Aiman menuju ke sebuah kampung yg letaknya di samping persis Mako Brimob. Bertemu Imam Muslim, tembok rumahnya berbatasan langsung dengan Rutan. Awalnya Imam Muslim tidak menyadari ada tragedi di Mako Brimob yang membuat penjagaan menjadi ketat pada hari pertama kerusuhan (8/5/2018). Di kampung tempat tinggalnya, Ia menemukan orang mencurigakan di lokasi dengan waktu lama. Karena mengadu dengan pihak terkait, akhirnya orang yang dimaksud Imam Muslim segera diperiksa polisi.


19. Siswa menembak kepala sekolah dan temannya tanpa sebab - Tomonews

  • Duration: 85
  • Channel: news
Siswa menembak kepala sekolah dan temannya tanpa sebab - Tomonews

TIGA SISWA DAN KEPALA SEKOLAH DITEMBAK DI PENEMBAKAN SEKOLAH PERANCIS Download Aplikasi terfavorit kami di link berikut ini, sekarang juga! https://goo.gl/1pHjTA Seorang remaja siswa masuk sekolah tinggi di Perancis Selatan kemarin dan tembakan dilepaskan pada teman-temannya dan kepala sekolah. Setidaknya empat orang terluka. Tersangka berusia 17 tahun dilaporkan memasuki Alexis de Tocqueville high school di Grasse, Prancis pada hari Kamis bersenjata dengan senapan, dua pistol dan dua granat tangan. Setelah memasuki kantin di sekitar pukul 12:40, para saksi berkata tersangka menembak, menyebabkan siswa yang ketakutan berdesak-desakan keluar dan bersembunyi di bawah meja. Si penembak dilaporkan melukai tiga dari teman-temannya. Kepala sekolah mencoba untuk campur tangan, dan menderita luka tembakan di bahu. Tak satu pun cedera dari penembakan yang mengancam nyawa. Pria bersenjata segera ditangkap oleh polisi, dan dilaporkan tidak menunjukkan perlawanan. Tersangka telah diidentifikasi sebagai Barbey Killian berusia 17 tahun, anak Politikus konservatif Perancis Franck Barbey. Motif penembakan anak itu tidak jelas pada saat ini, Tetapi halaman Facebook Barbey menunjukkan ketertarikannya dengan senjata api, dan orang-orang gila, dengan beberapa posting yang didedikasikan untuk penjahat buku komik Batman TheJoker. Dia dikatakan telah terobsesi dengan penembakan di sekolah tinggi Amerika seperti tahun 1999 pembantaian Columbine di Colorado, yang merenggut 12 nyawa siswa dan guru.


20. Polisi menjatuhkan tersangka di balik insiden penembakan - Tomonews

  • Duration: 66
  • Channel: news
Polisi menjatuhkan tersangka di balik insiden penembakan - Tomonews

INSIDEN PENEMBAKAN BERAKHIR DENGAN 3 KEMATIAN, PENEMBAK DIBUNUH OLEH POLISI Polisi menjatuhkan tersangka di belakang insiden penembakan Dugaan tersangka sengketa domestik yang terjadi pada pagi hari setelah hari kemerdekaan berakhir dengan pertumpahan darah, dengan empat orang tewas dan satu orang terluka parah di sebuah kota kecil dekat central Maine. Polisi mengatakan sekitar pukul 7:30 pagi, Carroll Tuttle Jr. berusia 51 tahun menembak dan membunuh istrinya, Lori yang berusia 52 tahun dan anaknya, Dustin berusia 25 tahun di rumah mereka. Tersangka kemudian pergi menyusuri jalan dan menembak mati tetangganya, Michael Spaulding 57 tahun. Tuttle dilaporkan kembali ke rumahnya sesudahnya. saudara iparnya, Harvey Austin, kebetulan menunggu di luar tempat tinggal, dimana ia juga ditembak beberapa kali. Tiga petugas Somerset County tiba di tempat kejadian dan menembak Tuttle. Setelah ditembak, Austin 57 tahun dilaporkan pulih dari cederanya di rumah sakit. Polisi belum menemukan motif untuk tiga pembunuhan, yang dilaporkan sebagai insiden Maine terkait-senjata yang paling mematikan dalam dua tahun terakhir.